Sinopsis Film Wonder Woman 2017, Aksi Memukau Gal Gadot yang Menjelma jadi Superhero

Ulas Film -  Ada kabar gembira buat kamu penggemar film-film superhero dari DC Comics, karena di tahun 2017 ini akan dirilis film superhero Wonder Woman. Karakter fiktif dalam buku komik ini digambarkan sebagai seorang wanita super yang berasal dari Amazone. Jika kamu mengikuti kisahnya dalam buku komik, maka kamu pasti paham betul dengan karakter pahlawan cantik ini. Apakah kisah Wonder Woman dalam film ini akan sama seperti versi komiknya? Kamu bisa ikuti ulasan dan sinopsisnya di bawah ini. 
Sinopsis Film Wonder Woman 2017
Wonder Woman Movie  2017

Detail Cast & Crew Film Wonder Woman 2017

Film Wonder Woman diproduksi berdasarkan komik Wonder Woman karya William Moulton Marston. Pada awalnya, karakter superhero ciptaan Marston bernama Suprema namun akhirnya berubah menjadi Wonder Woman. Yang menurutnya adalah simbol dari kekuatan wanita, bahkan Marston sempat menuliskan bahwa “Wonder Woman adalah propaganda psikologis untuk menunjukkan kaum perempuan yang baru”. Perlu diketahui bahwa Marston adalah pencipta alat pendeteksi kebohongan yang pertama, dan akhirnya menjadi inspirasi dalam serial Wonder Woman “Lasso of Truth”.

Wonder Woman (2017) diarahkan oleh Patty Jenkins dan diproduseri oleh Charles Roven, Zack Snyder, Deborah Snyder, dan Richard Suckle. Sementara skenarionya ditulis oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns. Film superhero ini diproduksi oleh DC Films, RatPac Entertainment, Atlas Entertainment, dan Cruel and Unusual Films dengan total biaya produksi mencapai USD 150 juta. Sedangkan pendistribusiannya dipercayakan kepada Warner Bross Pictures. Film yang awalnya akan dirilis pada 23 Juni 2017 ini akhirnya maju dari rencana sebelumnya, dan akan dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang.

Film aksi dan fantasi ini melibatkan beberapa bintang papan atas Hollywood. Yang pertama tentu saja Gal Gadot yang dipercaya untuk memerankan karakter Diana Prince atau Wonder Woman. Ada beberapa fakta menarik seputar film Wonder Woman yang layak untuk disimak.

Pertama adalah latihan tempur yang harus dijalani oleh Gal Gadot untuk mematangkan aksi laganya dalam film ini. Meskipun Gal Gadot diketahui pernah menjadi tentara Israel, namun ia tetap harus menjalani latihan selama 9 bulan demi memerankan karakter superhero ini.

Fakta yang kedua yaitu ada beberapa aktris yang sempat menjalani casting untuk peran Wonder Woman, sebelum akhirnya Gal Gadot yang terpilih untuk memerankan tokoh utama ini. Diantaranya adalah aktris cantik Kate Beckinsale, Sandra Bullock, Kristen Stewart, dan juga Christina Hendricks.

Selain aktris seksi Gal Gadot, berikut ini adalah beberapa pemain lain yang terlibat dalam film Wonder Woman:

1. Chris Pane sebagai Steve Trevor
2. Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta
3. Robin Wright sebagai General Antiope
4. Lucy Davis sebagai Etta Candy
5. Lisa Loven Kongsli sebagai Menalippe

Sinopsis Film Wonder Woman 2017

Film ini menceritakan perjalanan hidup Diana Prince sebelum menjelma menjadi Wonder Woman. Dikisahkan bahwa Diana merupakan putri Amazone yang tinggal di sebuah pulau yang terlindung oleh hutan belantara. Kehidupannya sebagai seorang putri berubah drastis ketika bertemu dengan Steve Trevor, seorang pilot sekaligus intelijen Angaktan Darat AS yang jatuh di wilayah pedalaman Amazone.

Trevor yang mengalami luka akibat kecelakaan pesawat mendapatkan perawatan di kerajaan Amazone. Diana bahkan telah jatuh hati pada Trevor. Dan ketika Trevor mengungkapkan bahwa di luar sana sedang berlangsung konflik perang dunia II, Diana pun ingin mengetahui peperangan yang terjadi di dunia luar. Setelah sembuh dari lukanya, Trevor pun harus kembali ke peradaban. Diana akhirnya ikut bersama Trevor.

Tidak mudah bagi Diana untuk beradaptasi dengan dunia yang sama sekali baru di hadapannya. Namun begitu, Trevor berhasil membentuk karakter Diana menjadi seorang wanita super yang siap memerangi ketidakadilan. Diana pun menjelma menjadi superhero berjuluk Wonder Woman yang memiliki kekuatan luar biasa. Dia pun semakin yakin dengan kekuatannya, dan mulai menemukan tujuan hidupnya sebagai seorang pahlawan super. Diana meyakini bahwa dia mampu mengakhiri perang yang berkecamuk di muka bumi.

Bagaimanakah aksi Wonder Woman dalam memerangi kejahatan dan menyelamatkan dunia dari konflik yang berkepanjangan? Apakah dia berhasil menyelamatkan dunia dengan kekuatan supernya? Kamu bisa menyaksikan aksi pertempuran pahlawan seksi ini pada 2 Juni 2017 mendatang di bioksop kesayangan. Pasti seru!
Loading...