Sinopsis Film The Mummy 2017, Aksi Tom Cruise Melawan Mummy

UlasFIlm - Kamu pasti masih ingat dengan film The Mummy di tahun 1999, nah di tahun 2017 ini akan dirilis film berjudul The Mummy yang merupakan remake dari film terdahulunya. Dengan kehadiran bintang-bintang pilihan, film ini diharapkan mampu menyedot perhatian para pecinta film horror dan petualangan di seluruh dunia. Film mumi versi anyar ini bakal menyajikan kisah misteri yang seru dan menegangkan. Nah, seperti apa kisah dan sinopsisnya? Kamu bisa simak ulasan lengkapnya di bawah ini.
Sinopsis Film The Mummy 2017
The Mummy Movie 2017

Detail Cast & Crew Film The Mummy 2017

Film The Mummy merupakan garapan sutradara Alex Kurtzman. Selain dikenal sebagai sutradara, Kurtzman juga dikenal sebagai produser sekaligus penulis. Pria berusia 43 tahun ini adalah orang yang berada di balik layar serial TV Hercules: The Legendary Journey (1997-1999) dan juga Xena: Warrior Princess. Dimana Kurtzman bertindak sebagai co-Executive Producer sekaligus penulisnya. Sebelumnya di tahun 2014, Kurtzman juga terlibat dalam film The Amazing Spider-Man 2, sebagai co-Writer sekaligus Executive Producer.

Dalam film horror The Mummy ini, Kurtzman juga bertindak sebagai produser bersama Roberto Orci, Chris Morgan, dan Sean Daniel. Untuk penulisan skenarionya dipercayakan kepada John Spaihts dan Christopher McQuarrie. Film yang akan dirilis pada 9 Juni 2017 ini diproduksi oleh K/O Paper Products dan Sean Daniel Company, sementara Universal Pictures dipercaya sebagai distributornya.

Sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood turut terlibat dalam film Mummy di tahun 2017 ini. Diantaranya adalah Tom Cruise, yang berperan sebagai Nick Morton. Kehadiran Tom Cruise dalam film bertema horror dan petualangan ini memang cukup menarik perhatian. Aktor yang juga dikenal sebagai produser ini sangat diperhitungkan di jagat hiburan Hollywwod, dimana sejumlah film populer pernah dibintanginya dan meledak di pasaran.

Sebut saja Mission: Impossible (1996), Mission: Impossible II (2000) dan 3 sekuel lainnya, Vanilla Sky serta The Last Samurai (2003). Beberapa penghargaan bergengsi juga pernah diraihnya berkat totalitas aktingnya yang mumpuni, tercatat 3 Golden Globe Awards telah dimenangkan oleh Tom Cruise. Belum lagi penghargaan lainnya yang menjadi bukti kecemerlangan karirnya di dunia perfilman Hollywood.

Selain Tom Cruise, berikut ini adalah daftar lengkap pemain film The Mummy:

1. Sofia Boutella sebagai Princess Ahmanet atau The Mummy
2. Annabelle Wallis sebagai Jenny Halsey
3. Jake Johnson sebagai Sgt. Vail
4. Courtney B. Vance sebagai Col. Gideon Forster
5. Russell Crowe sebagai Dr. Henry Jekyll atau Mr. Hyde
6. Javier Botet sebagai Set
7. Selva Rasalingam sebagai King Menehptre
8. Dylan Smith sebagai Lorenzo Montanari
9. Rez Kempton sebagai Foreman
10. Chasty Ballesteros sebagai Kira Lee
11. Marwan Kenzari

Sinopsis Lengkap Film The Mummy 2017

Film ini mengisahkan tentang penemuan makam kuno di Mesir yang ternyata adalah makam seorang Ratu bernama Ahmanet. Dikisahkan bahwa ratu tersebut meninggal karena adanya pengkhianatan. Ratu tersebut meninggal dengan membawa dendam yang teramat dalam hingga dirinya terkubur ribuan tahun di bawah padang pasir. Penemuan makam kuno tersebut terjadi setelah sepasang suami istri Nick Morton dan Jenny Halsey melakukan sebuah penelitian di padang gurun.

Penemuan sarkofagus yang kemudian diketahui berisi mumi tersebut akhirnya diangkat dari dasar gurun padang pasir. Mereka berencana untuk membawanya ke kota dan mengangkutnya dengan sebuah pesawat. Namun di tengah perjalanan, pesawat mereka diserang oleh kawanan burung gagak hitam hingga akhirnya jatuh, dan menyebabkan Nick Morton terluka. Dia bahkan sempat koma akibat kecelakaan pesawat tersebut.

Berbagai teror mengerikan pun terjadi karena Ratu Ahmanet telah bangkit dari kuburnya, dia masih menyimpan dendam yang telah terkubur bersamanya selama ribuan tahun. Kekuatan gaib yang begitu jahat dari Ratu Ahmenet telah mengancam keselamatan manusia. Tentu saja teror jahat sang ratu tidak boleh didiamkan begitu saja. Dengan sekuat tenaga Nick Morton dan Jenny Halsey berusaha untuk melakukan perlawanan.

Baca Juga: Sinopsis Film King Arthur: Legend of the Sword, Petualangan Arthur Merebut Tahta Tertinggi

Apakah pasangan suami istri Morton berhasil mengalahkan kekuatan super jahat Ratu Ahmanet? Ataukah mereka justru terjebak dalam kejahatan kuno yang penuh misteri? Pastinya kamu bisa menyaksikan langsung kisah horor ini pada 9 Juni 2017 mendatang dalam versi full movienya secara lengkap. Pasti seru dan menegangkan!
Loading...