Sinopsis Film Captain Underpants 2017: The First Epic Movie, Aksi Kocak Superhero Berjubah Polkado


UlasFilm -  Film animasi 3D memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Film yang identik dengan anak-anak ini, menjadi salah satu film pilihan yang bisa disaksikan bareng-bareng dengan keluarga. Nah, di tahun 2017 ini kamu akan dimanjakan dengan beberapa judul film animasi menarik yang bisa dinikmati sebagai hiburan keluarga. Salah satunya adalah film animasi berjudul Captain Underpants: The First Epic Movie. Seperti apa kisah ceritanya? Kamu bisa simak ulasan dan sinopsisnya berikut ini.
Sinopsis Film Captain Underpants 2017
Captain Underpants Movie 2017

Detail Cast & Crew Film Captain Underpants 2017

Film Captain Underpants: The Firts Epic Movie adalah film animasi superhero bergenre aksi komedi yang disutradarai oleh David Soren. Animator asal Canada ini sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan beberapa film animasi seperti Shrek (2001), Madagascar: Escape 2 Africa (2008), dan juga Turbo (2013). Bertindak sebagai produser adalah Mireille Soria dan Mark Swift, sementara untuk penulisan skenarionya diserahkan kepada Nicholas Stoller yang juga dikenal sebagai sutradara dan produser film.

Film animasi ini diadaptasi dari serial novel anak berjudul Captain Underpants karya Dav Pilkey yang telah dipublikasikan sejak tahun 1997-2015. Untuk novelnya sendiri terdiri dari 12 seri buku dan 3 novel spin-offs. Novel superhero yang lucu ini telah memenangkan penghargaan Disney Adventures Kid’s Choice Award pada 4 April 2006. Bahkan di tahun 2016 serial novel ini telah diterjemahkan ke dalam 20 bahasa, dan telah terjual lebih dari 70 juta buku, dimana 50 juta diantaranya terjual di Amerika Serikat.

Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation, Scholastic Entertainment, dan Mikros Image. Sementara untuk urusan distribusinya diserahkan kepada 20th Century Fox. Pada awalnya film ini akan dirilis pada 10 Maret 2017, namun mengalami perubahan karena DreamWorks Animation selaku pihak produksi dari film The Baby Boss mengambil alih jadwal tersebut, dimana 20th Century Fox juga menjadi distributor film The Baby Boss. Hingga akhirnya ditetapkan tanggal 2 Juni 2017 sebagai jadwal resmi penayangannya.

Beberapa bintang top Hollywood turut terlibat dalam film animasi komedi ini, diantaranya adalah Ed Helms yang mengisi suara karakter Kepala Sekolah Benjamin “Benny Krupp” di SD Jerome Hrowitz, yang tak lain adalah Captain Underpants. Ed Helms sendiri dikenal sebagai aktor sekaligus komedian yang sebelumnya pernah terlibat dalam beberapa judul film, diantaranya adalah film komedi The Hangover (2009) dengan perannya sebagai Dr. Stuart Price dan film Bastards (2017) sebagai Peter.

Selain Ed Helms, berikut ini adalah beberapa bintang yang juga terlibat dalam film Captain Underpants: The Firts Epic Movie:
  1. Kevin Hart yang berperan sebagai pengisi suara karakter George Beard, seorang anak berusia 9 ¾ tahun yang tengah duduk di kelas empat SD.
  2. Thomas Middleditch sebagai pengisi suara karakter Harold Hutchins, seorang anak berusia 10 tahun yang duduk di kelas empat SD.
  3. Nick Kroll sebagai pengisi suara karakter Profesor Poopypants, seorang ilmuwan.
  4. Jordan Peele sebagai pengisi suara Melvin
  5. Kristen Schaal sebagai pengisi suara Edith

Sinopsis Film Captain Underpants 2017

Captain Underpants: The First Epic Movie menceritakan tentang dua orang yang bersahabat, yaitu George Beard dan Harold Hurchins, dimana mereka sama-sama duduk di kelas empat SD dan memiliki kemampuan yang sama. Keduanya memiliki kesenangan pada buku komik tentang superhero Captain Underpants. Hingga pada suatu hari sang Kepala Sekolah, Benjamin Krupp mereka hipnotis menjadi Captain Underpants yang terinspirasi dari buku komik kesukaan George dan Harold.

Krupp bisa berubah menjadi Captain Underpants dalam satu waktu ketika mendengar suara jemari tangan yang bergemeretak dan berubah kembali menjadi Kepala Sekolah jika terkena air. Captain Underpants sendiri digambarkan sebagai seorang superhero yang selalu memakai celana dalam dan jubah merah polkadot. Kedua sahabat kecil ini harus selalu memastikan keselamatan Kepala Sekolah mereka ketika berubah menjadi Captain Underpants. Sehingga mereka pun akhirnya terlibat dalam petualangan seru ketika sang superhero menghadapi Profesor Poopypants.

Akan seperti apa petualangan kedua sahabat dan kepala sekolah mereka yang menjelma menjadi Captain Underpants? Kamu bisa saksikan aksi seru dan lucu mereka dengan menyaksikan full movienya pada 2 Juni 2017 mendatang di bioskop kesayangan. Pasti lucu!

Loading...