Sinopsis film Guardians of the Galaxy Vol. 2, Menguak Identitas Star Lord yang Sebenarnya

Ulas Film - Satu lagi film Hollywood bergenre action, Sci-Fi yang sangat dinantikan kehadirannya di tahun 2017 ini. Apalagi kalau bukan Film Guardians of the Galaxy Vol. 2? Kisah pahlawan super dalam Marvel Comics memang menjadi magnet tersendiri bagi pecinta film aksi dan superhero yang sarat akan adegan pertempuran antara tokoh antagonis dan tentunya sang superhero sebagai tokoh protagonisnya. Tidak perlu panjang lebar, berikut ini adalah sinopsis lengkap Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang bisa kamu simak sebelum nonton filmnya di bioskop.
Jadwal Tayang Film Terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2
Guardians of the Galaxy Vol. 2 Movie

Detail Cast & Crew Film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Dalam film ini, James Gunn bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenarionya bersama Dan Abnett. Sementara bertindak sebagai produsernya adalah Kevin Feige. Film aksi sci-fi ini diproduksi oleh Marvel Studios, sementara pendistribusiannya ditangani oleh Walt Disney Studios dan Motion Pictures. Film yang akan dirilis pada 5 Mei 2017 ini merupakan sekuel kedua dari Guardians of the Galaxy di tahun 2014 silam, dan merupakan adaptasi dari Marvel Comics dari judul yang sama.

Sederet bintang top Hollywood turut terlibat dalam film aksi ini, seperti Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill atau Star Lord, yang dalam film ini digambarkan sebagai pemimpin Guardians dan merupakan seorang manusia setengah alien. Zoe Saldana sebagai Gamora, yaitu sosok anak yatim yang telah dilatih oleh Thanos sebagai seorang pembunuh yang saat ini tengah mencoba untuk menebus dosa masa lalunya.

Ada juga Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, yang dalam film ini ditampilkan sebagai seorang pejuang yang berupaya untuk membalas dendam atas kematian keluarganya. Selain itu, ada Vin Diesel yang berperan sebagai Baby Groot. Jika dalam film terdahulunya Groot telah musnah, maka dalam kisah ini karakter Groot kembali muncul sebagai Baby Groot yang suaranya tetap diisi oleh Vin Diesel. Karakter Groot digambarkan sebagai pohon humanoid yang merupakan kaki tangan Rocket.

Film ini juga melibatkan Bradley Cooper sebagai Rocket, yaitu karakter rekayasa genetika rakun yang juga merupakan tentara bayaran dan pemburu hadiah. Karakter ini juga digambarkan sebagai sosok master dalam bidang persenjataan dan taktik bertempur.

Beberapa aktor dan aktris lainnya yang terlibat juga dijamin akan membuat film Guardians of the Galaxy Vol. 2 semakin dinantikan penayangannya. Berikut ini adalah daftarnya:
  1. Michael Rooker sebagai Yondu Udonta
  2. Karena Gillan sebagai Nebula
  3. Pom Klementieff sebagai Mantis
  4. Elizabeth Debicki sebagai Ayesha
  5. Chris Sullivan sebagai Taserface
  6. Sean Gunn sebagai Kraglin
  7. Sylvester Stallone sebagai Nova Corps
  8. Kurt Russel sebagai Ego

Bisa dibayangkan bagaimana aksi para bintang papan atas Hollywood tersebut dalam film ini, pasti seru dan penuh dengan totalitas.

Sinopsis Lengkap film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy Vol. 2 bercerita tentang Star Lord dan para anggota Guardians yang kembali melakukan perjalanan lintas galaksi dengan tantangan yang semakin berat. Mereka harus bersatu demi melawan kekuatan jahat yang akan menghancurkan kehidupan di semua galaksi. Apalagi dalam kisah ini juga muncul karakter lain yang datang sebagai sekutu dan musuh, sehingga cerita yang disajikan lebih kompleks dengan beberapa pertempuran yang terjadi.

Namun dalam pertempuran tersebut, mereka justru mulai mengetahui identitasnya masing-masing termasuk asal usul mereka. Bahkan Peter Quill sang pemimpin Galaxy juga baru menyadari bahwa ternyata ayah kandungnya tidak sepenuhnya berasal dari bumi. Ibunya memang seorang manusia, namun ayahnya yang sebenarnya adalah makhluk luar angkasa atau alien. Bisa dikatakan inti cerita dalam film ini adalah tentang misteri orangtua Star Lord yang mulai terkuak identitasnya.

Berbeda dengan film terdahulunya yang menghadirkan Thanos sebagai musuh Guardians, dalam sekuel keduanya karakter antagonis tersebut dipastikan tidak akan muncul. Lalu siapakah musuh para “Penjaga” yang sangat berbahaya dalam fim ini? Kamu akan menemukan jawabannya dengan nonton full movienya sesuai dengan jadwal tayang yang telah ditentukan. Yang pasti film ini akan menjadi hiburan yang paling ditunggu tahun ini, bukan hanya karena bertaburan bintang papan atas Hollywood dan kisah cerita yang menarik saja, film ini pasti juga dilengkapi dengan spesial efek yang mengagumkan.
Baca Juga: Sinopsis Film The Shack (Action Movie 2017)
Jadi buat kamu penggemar berat film-film superhero bertema action dan Sci-Fi, maka film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sangat rekomended untuk kamu tonton di bulan Mei 2017 mendatang.