Sinopsis Film terbaru The Shack 2017, Review dan Jadwal Rilis

Sinopsis Film The Shack 2017 - Tahun 2017 ini layar bioskop masih akan dihiasi dengan beberapa film yang diadaptasi dari sebuah novel. Salah satunya adalah novel berbasis agama Kristen yang berjudul The Shack karya William P. Young. 

Novel setebal 356 halaman ini telah dipublikasikan pada 2007 silam dan berhasil menjadi best seller setelah terjual sebanyak 1 juta copy pada Juni 2008. Dengan mengangkat kisah dan judul yang sama, film The Shack direncanakan akan dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah sinopsis dan review film yang bisa kamu jadikan referensi.
Sinopsis Lengkap Film The Shack 2017
The Shack Movie 2017

Detail Cas & Crew  Film The Shack

The Sack adalah film dengan genre drama yang diproduksi oleh Gil Netter Productions dan Windblow Media. Film yang identik dengan ajaran agama Kristen ini disutradarai oleh Stuart Hazeldine, sementara Gil Netter dan Brad Cummings bertindak sebagai produsernya. Untuk naskah skenarionya ditulis oleh John Fusco dan pendistribusiannya ditangangi oleh Summit Entertainment. Film drama ini memulai produksinya sejak 8 Juni 2015 di Vancouver, Canada.

Sejumlah bintang film turut terlibat bermain peran dalam film ini, dan berikut ini adalah daftar pemain film The Shack 2017:
  1. Sam Worthington sebagai Mackenzie “Mack” Allen Phillips
  2. Octavia Spencer sebagai Papa
  3. Graham Greene sebagai Papa pria
  4. Radha Mitchell sebagai Nan
  5. Aviv Alus sebagai Yesus
  6. Sumire Matsubara sebagai Sarayu
  7. Tim McGraw sebagai Willie
  8. Alice Braga sebagai Sophia
  9. Megan Charpentier sebagai Kate Phillips
  10. Gage Munroe sebagai Josh Phillips
  11. Amelie Eve sebagai Misssy Phillips

Sinopsisi Lengkap  Film terbaru The Shack 2017

Sinopsis film The Shack dimulai dengan karakter tokoh utama bernama Mack yang memiliki 5 orang anak. Pada suatu hari, Mack mengajak tiga dari lima anaknya untuk berkemah di Danau Wallowa yang berada di wilayah Oregon. Dalam perjalanannya, mereka pun berhenti untuk berkemah sejenak di dekat air terjun Multnomah. Di sana dua dari anaknya bermain di sebuah kano, namun tiba-tiba saja kano tersebut terbalik hingga menimbulkan kepanikan yang luar biasa pada Mack yang kemudian bergegas untuk menolong kedua anaknya tersebut.

Kepanikan yang dialami oleh Mack membuatnya lupa bahwa anaknya yang lain, yaitu si bungsu Missy berada di perkemahan mereka sendirian. Setelah Mack berhasil menyelamatkan kedua anaknya yang nyaris tenggelam, dia pun kembali ke perkemahan. Namun kepanikan lain menghinggapi perasaannya, pasalnya Missy ternyata tidak berada di perkemahan mereka. Missy telah hilang tanpa ada yang tahu di mana keberadaannya.

Beberapa saat kemudian, ketika Mack sudah melaporkan kejadian tersebit kepada Polisi, mereka segera melakukan olah TKP dan menduga Missy menjadi korban penculikan Little Ladykiller, seorang pembunuh berantai yang sangat sadis. Mereka pun menemukan sebuah gubuk di tengah hutan, dan hal yang mengejutkan adalah ditemukannya pakaian Missy yang sudah berlumuran darah di lokasi tersebut tanpa diketahui di mana jasad Missy berada. Mengetahui kenyataan pahit tersebut, Mack merasa sangat terpukul. Dia pun tenggelam dalam kesedihan yang sangat mendalam.

Rasa duka yang begitu dalam bahkan sempat membuat Mack merasa depresi, dia bahkan menyalahkan Tuhan dan menghadapi krisis keimanan yang semakin kacau. Di tengah kekacauan pikirannya, dia menemukan sebuah surat di kotak surat yang ditujukan untuk dirinya. Dalam surat tersebut, Mack diajak untuk kembali mengunjungi gubuk di tengah hutan, dimana pakaian Missy yang berlumuran darah ditemukan. Dengan rasa penasaran, Mack pun akhirnya kembali mendatangi tempat yang telah menghancurkan hatinya.

Ketika sampai di gubuk tersebut, Mack tidak menemukan apa-apa. Namun pada saat dia akan meninggalkan tempat itu, tiba-tiba saja terjadi perubahan yang manakjubkan seolah dia berada di tempat lain yang begitu berbeda. Dia pun kembali dan bertemu dengan manifestasi dari tiga pribadi yang ada dalam konsep Trinitas sesuai dengan ajaran agama Kristen. Pertemuan yang tidak terduga tersebut akhirnya mampu membuat Mack berdamai dengan hatinya, dia menerima dengan ikhlas kematian si bungsu Missy.
Baca: Sinopsis Film Tulip Fever (Drama Movie 2017)
Hingga akhirnya pada tahap terakhir dari pertemuan tersebut, Mack mendapatkan petunjuk perihal keberadaan jasad Missy, yaitu di sebuah gua. Dengan petunjuk itu, Mack bersama polisi pun mendatangi gua yang dimaksud dan mereka pun menemukan jasad Missy yang masih terbaring disana. Ada banyak hal aneh dan tidak masuk akal yang telah dialami oleh Mack, hingga dia pun menyadari kejadian yang telah menimpanya. Nah, seperti apa kisah selengkapnya? Kamu bisa nonton langsung film The Shack pada 3 Maret 2017 mendatang.