Film The Perfect Dream 2017, Hingar Bingar Kehidupan Sosialita dengan segala Permasalahannya


Ulas Film - Drama kehidupan keluarga yang penuh dengan lika likunya menjadi point penting yang disuguhkan dalam film The Perfect Dream. Tentu menjadi sebuah kisah yang bukan hanya menarik, tetapi memberikan banyak pembelajaran tentang arti kehidupan yang sesungguhnya. Apalagi yang diangkat adalah kisah kehidupan keluarga sosialita yang serba glamour dan wah.

Film ini memang membidik penonton dari segmen dewasa, dimana cerita yang digali pun begitu kompleks dan mewakili relaita yang ada dalam kehidupan sehari-hari. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah ulasan dan sinopsis The Perfect Dream yang akan dirilis pada tahun 2017 ini.
Sinopsis Film The Perfect Dream 2017
The Perfect Dream Movie 2017

Detail Cast & Crew Film The Perfect Dream


Film dengan genre drama keluarga The Perfect Dream diarahkan oleh Hestu Saputra. Sementara penulisan skenarionya dipercayakan kepada Syamsul Hadi, Sinung Winahyoko, Nugi April, dan juga Hestu Saputra sang sutradara. Film garapan rumah produksi Empat Sisi Production dan Java East Production ini diproduseri oleh Uci Flowdea dan Amelia Salim yang juga ikut bermain peran dalam film ini. Yang menarik, film ini 100% mengambil lokasi syuting di Surabaya dan mengangkat kisah kehidupan sosialita di Surabaya sebagai salah satu kota metropolis setelah Jakarta

Sederet bintang papan atas tanah air turut ambil bagian dalam film ini, diantaranya adalah Wulan Guritno yang berperan sebagai Lisa seorang anak tunggal dari pengusaha kaya. Keputusan Wulan Guritno untuk ikut terlibat sebagai pemain utama dalam film ini ternyata mematahkan ucapannya terdahulu. Dimana dirinya pernah berkomitmen untuk tidak menerima peran utama karena kesibukannya yang padat, bukan hanya sebagai produser, pebisnis, dan aktris saja karena wanita cantik ini juga harus mengurus keluarga kecilnya.

Dalam film drama ini, Wulan merasa tertantang untuk berperan sebagai karakter Lisa dengan kehidupannya yang membutuhkan penggalian akting mendalam. Pemenang Best Supporting Actress dalam ajang MTV Indonesia Movie Awards 2007 ini juga berharap isi dari film drama dewasa ini mampu memberikan pembelajaran bahwa setiap wanita pasti memiliki impian untuk memiliki keluarga yang bahagia dan harmonis dalam pernikahannya. Karena menurut Wulan, jenis film dengan genre drama dewasa masih belum begitu banyak yang diangkat. Bahkan aktris ini juga berharap film yang dimainkannya bersama Fery Salim dan kawan-kawan ini mampu menembus 1 juta penonton.

Selain Wulan Guritno, film ini juga dibintangi oleh Olga Lydia yang berperan sebagai Rina, seorang fotografer yang terobsesi dengan “berondong”. Karakter Rina digambarkkan sebagai sosok wanita penggoda yang memberikan tantangan tersendiri bagi Olga untuk mendalami perannya. Selain karakter yang berbeda, Olga juga dituntut untuk menguasai logat Surabaya yang semakin membuatnya tertantang untuk melakoni peran Rina dalam film drama ini.

Selain Wulan Guritno dan Olga Lydia, berikut ini adalah daftar lengkap pemain film The Perfect Dream:
  1. Fery Salim sebagai Dibyo
  2. Baim Wong sebagai Bagus
  3. Hengky Solaiman
  4. H. Komar 
  5. Rara Nawangsih
  6. Tisa Biani Azzahra
  7. Yayu Unru
  8. Uci Flow Dea
  9. Amelia Salim

Sinopsis Film The Perfect Dream 2017


Film yang memulai syutingnya pada 13 Agustus 2016 ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga dalam lingkungan sosialita di Surabaya. Kota metropolis kedua setelah Jakarta dengan berbagai sisi kehidupannya yang gemerlap dan kompleks. Adalah seorang pengusaha sukses yang kaya, dia memiliki anak tunggal bernama Lisa. Dia berkeinginan agar anaknya mendapatkan pasangan hidup yang bisa menjamin agar anak cucunya tidak kekurangan.

Pilihannya jatuh pada Dibyo yang sangat sesuai dengan kriteria yang diinginkannya untuk Lisa, dan harus pengusaha Tionghoa. Di sisi lain, Lisa yang memiliki gambaran keluarga harmonis dalam pikirannya cenderung memiliki sifat posesif yang justru mendatangkan masalah dan menjadi sumber konflik dalam keluarganya.

Pada intinya, The Perfect Dream menyajikan sebuah kisah tentang keluarga dengan kehidupannya sebagai sosialita. Dengan berbagai permasalahan yang menghampiri, mulai dari persaingan bisnis hingga sentuhan romansa asmara dan skandalnya sebagai bumbu penyedap dalam film ini. Yang diharapkan mampu menarik minat penonton untuk mengikuti alur cerita yang disuguhkan.
Baca Juga: Sinopsis Film Iqro' Petualangan Meraih Bintang
Meskipun kisah yang diangkat cukup kompleks, namun di tangan sang sutradara film ini dikemas dalam bentuk yang lebih dinamis dengan nuansa budaya pop sehingga terkesan dinamis dan mudah dicerna oleh penonton. 

Loading...