Daftar Film Hollywood Terbaik Sepanjang Tahun 2016

Film Hollywood Terbaik 2016  – Industri perfilman Hollywood dikenal sebagai salah satu industri perfilman yang paling menginspirasi dan juga paling tinggi dalam hal pendapatan. Jika di bulan Agustus yang lalu kita bisa menyaksikan film-film Hollywood bergenre action seperti Suicide Squad, Ben Hur, atau Mechanic Resurrection, di bulan September hingga Oktober Anda bisa menyaksikan film-film keren Hollywood yang lebih banyak bergenre dramahorror-thriller hingga komedi.

Film Suicide Squad yang dirilis beberapa waktu yang lalu memang menjadi salah satu film Hollywood terbaik tahun 2016. Apakah di bulan September ini akan ada film yang mampu menyaingi Suicide Squad dalam hal pendapatan ataupun rating? Anda bisa menemukan jawabannya dalam review Ulasfilm.com mengenai 5 film Hollywood terbaik di tahun 2016.

1. Sully

Siapa yang tidak kenal dengan Tom Hanks? Aktor kawakan ini tidak lama lagi bisa Anda saksikan dalam film Hollywood terbaru berjudul Sully. 

Sully merupakan film yang diambil dari kisah nyata saat seorang pilot veteran bernama Sullenberger atau biasa dipanggil Sully harus menghadapi saat-saat pahit dalam hidupnya. 

Diceritakan bahwa Sully menerbangkan pesawat US Airways Flight 1549, namun baru tiga menit mengudara, segerombolan angsa menerjang pesawat hingga pesawat mengalami kerusakan. 
5 Film Hollywood Terbaru yang Paling Ditunggu
Film Hollywood Sully / Boardingarea.com

Sully harus berjuang bagaimana caranya agar pesawat tidak jatuh di perkotaan, hingga akhirnya ia menurunkan pesawat di sungai Hudson. 

Film ini membahas tentang figur Sully yang tadinya dielu-elukan karena mampu menyelamatkan banyak penumpang, ternyata harus berhadapan dengan pers dan badan investigasi yang menyelidiki kecelakaan pesawat tersebut.

2. Snowden

Film Hollywood terbaru lainnya adalah Snowden yang menceritakan tentang kiprah Edward Snowden yang membocorkan rahasia National Security Agency (NSA). 

Film ini diadaptasi dari buku Snowden Files karya Luke Harding dan merupakan salah satu buku paling kontroversial dan paling laris di dunia. 

Snowden berhasil membeberkan rahasia dari badan intelejen Amerika ke beberapa media seperti The Guardian dan Der Spiegel. 

Karena aksi tersebut ia menjadi buronan nomor wahid di dunia, namun sering dipuji banyak pihak karena berhasil membuka keburukan-keburukan yang dilakukan oleh NSA.
5 Film Hollywood Terbaru Paling Keren
Snowden Movie / Snowdenfilm.com

3. When the Bough Breaks

Film Hollywood keren lainnya adalah When the Bough Breaks, sebuah film horror thriller yang menceritakan tentang sepasang suami istri yang mendambakan seorang anak namun belum kesampaian juga. 

John dan Laura Taylor (Morris Chestnut dan Regina Hall) akhirnya menyewa seorang perempuan bernama Anna (Jazz Sinclair) agar bisa memiliki seorang anak. 

Setelah hamil, Anna malah menjadi mimpi buruk bagi John dan Laura, ia menjadi psikopat dan memainkan permainan ‘maut’ sehingga John dan Laura terjebak pada momen-momen kehidupan yang berat dan sadis. 

Bagi Anda pecinta film bergenre thriller, film ini bisa menjadi watchlist Anda berikutnya.
Film Hollywood Terbaru di Tahun 2016
When The Brough Breaks / Swagggirlicious.com

4. The Wild Life

Pada bulan September Anda juga bisa menyaksikan salah satu film animasi terbaik yaitu The Wild Life.

Film ini menceritakan tentang seekor burung kakaktua bernama Tuesday yang ingin menjelajahi dunia namun terhalang oleh berbagai hal. 

Tuesday akhirnya bertemu dengan seorang manusia bernama Robinson Crusoe yang Tuesday anggap bisa membawanya ke belahan dunia lainnya.
5 Film Hollywood Terbaru Paling Keren di Tahun 2016
The Wild Life / Fresh1027.cbslocal.com

5. Blair Witch

Film Hollywood terbaru lainnya adalah Blair Witch yang menceritakan tentang momen-momen buruk yang dialami mahasiswa di sebuah hutan.

Film yang disutradarai oleh Adam Wingard ini merupakan film bergenre horror-thriller yang merupakan salah satu genre paling hip akhir-akhir ini.
Film Hollywood Paling Dinantikan
Blair Witch / Cinematerial.com
Baca Juga: Daftar Film Bioskop Paling Dinantikan Tahun ini.

Loading...