Daftar Film Sci-Fi (Fiksi Ilmiah) 2017 paling Rekomended untuk Ditonton


Daftar Film Sci-Fi Rilis Terbaru 2017 - Jika kamu adalah penggemar berat film-film bergenre Sci-Fi yang sarat dengan cerita-cerita futuristiknya. Maka di tahun 2017 ini kamu masih akan dimanjakan dengan kehadiran beberapa film Hollywood yang mengusung tema fiksi ilmiah yang selalu menarik untuk ditonton sebagai hiburan. Film apa saja yang dimaksud? Kamu bisa simak daftar film Sci-Fi 2017 yang paling rekomended berikut ini.

1. Underworld: Blood Wars

Di urutan pertama ada film Underworld: Blood Wars yang dirilis pada 6 Januari 2017. Film yang dibintangi oleh Kate Beckinsale, Theo James, dan Tobias Menzies ini menceritakan tentang pertikaian sengit antara kaum Lycan dan Vampire.
 Daftar Film Sci-Fi terbaru 2017 paling Rekomended untuk Ditonton
Underworld: Blood Wars Movie 2017

2. Death Race 2050

Film Sci-fi ini dirilis pada 17 Januari 2017 dan dibintangi oleh Manu Bennet, Malcom McDowell, serta Marci Miller. Film yang sarat akan spesial efek ini diadaptasi dari Death Race 2000 yang telah dirilis 40 tahun yang lalu.

3. The Space Between Us

Dibintangi oleh Carla Gugino, Britt Robertson, dan Asa Butterfield. Film yang dirilis pada 3 Februari 2017 ini menceritakan tentang kisah cinta antar planet, ketika sang pemuda yang lahir di planet Mars menjelajahi bumi untuk mencari ayahnya.

4. Last Broken Darkness

Film yang rencananya akan dirilis pada 18 Februari 2017 ini menceritakan kisah perjuangan hidup seorang manusia yang masih tersisa di bumi dengan komunitas kecilnya. Mereka dihadapkan dengan bahaya yang mengancam kelangsungan hidupnya. Film ini dibintangi oleh Brandon Auret, Sean Cameron Michael, dan Toke Lars Bjarke.

5. Life

Film Life akan dirilis pada 24 Maret 2017. Film ini dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Jake Gyllenhaal, dan Ryan Reynolds. Film ini bercerita tentang proyek luar angkasa untuk mencari planet baru bagi manusia.

6. Ghost in the Shell

Dirilis pada 31 Maret 2017, film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson, dan Michael Wincott, Michael Pitt. Berkisah tentang polisi Cyborg dan salah satunya adalah manusia cyborg hybrid yang ditugasi untuk menangkap penjahat cyber yang sangat berbahaya.

7. The Discovery

Film ini akan dirilis pada 31 Maret 2017. Film yang dibintangi oleh Rooney Mara, Jason Segel, dan Robert Redford ini mengisahkan tentang kisah cinta yang unik dalam sebuah kehidupan satu tahun setelah kematian.

8. The Circle

Film Sci-Fi ini akan dirilis pada 28 April 2017 dengan beberapa bintang top di dalamnya, yaitu Emma Watson, Tom Hanks, Karen Gillan dan John Boyega. Film yang diadaptasi dari buku best seller karya Dave Eggers ini bercerita tentang seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan teknologi bernama Circle.

9. Alien: Covenant

Rencananya akan dirilis pada 19 Mei 2017 dengan bintang Michael Fassbender dan Noomi Rapace sebagai pemeran utamanya. Sekuel dari film Prometheus (2012) ini kemungkinan mengalami perubahan jadwal rilis menjadi 6 Oktober 2017.

10. Transformers: The Last Knight

Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, dan John Goodman ini rencananya akan dirilis pada 23 Juni 2017. Franchise dari Transformers ini masih menceritakan Optimus Prime yang kembali setelah meninggalkan bumi demi mencari sang kreator.

11. War of the Planet of the Apes

Film yang akan dirilis pada 14 Juli 2017 ini menceritakan tentang sebuah perang, dimana Caesar terjebak di dalam pertempuran yang melibatkan manusia. Film ini dibintangi oleh Judy Greer, Woody Harrelson, dan Andy Serkis.

12. Valerian and the City of a Thousand Planets

Film yang rencananya akan dirilis pada 21 Juli 2017 ini dibintangi oleh Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, Ethan Hawke, John Goodman, dan Rihanna. Film ini bercerita tentang Valerian dan Laureline yang memulai sebuah misi ke kota intergalaksi Alpha, yaitu kota dimana ada ribuan spesies yang berbeda dari seluruh alam semesta.

13. The Dark Tower

The Dark Tower akan dirilis pada 28 Juli 2017 dengan beberapa bintang di dalamnya, yaitu Katheryn Winnick, Idris Elba, dan Matthew McConaughey. Sinopsis film ini menceritakan penjelajahan Gunslinger Roland Deschain di sebuah Old West demi mencari menara hitam yang akan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

14. Iron Sky: The Coming Race

Film yang akan dirilis pada bulan Agustus 2017 ini memang layak untuk ditonton. Dibintangi oleh Udo Kier, Julia Dietze, dan Stephanie Paul, film Sci-Fi ini bercerita tentang upaya penyelamatan manusia dengan melawan Vrill, ras reptil yang berubah bentuk sementara tentara mereka dari dinosaurus. Film ini memang mamadukan unsur Sci-Fi dan komedi yang menghibur.
Baca Juga: Daftar FIlm Drama Romantis Rilis 2017
Selain judul film di atas, berikut ini adalah 10 film Sci-Fi lainnya yang dirilis pada 2017:

1. Blade Runner 2049
2. Geostorm
3. God Particle
4. Ready Player One
5. Star Wars: The Last Jedi
6. The Six Billion Dollar Man
7. Replicas
8. The Blob
9. Future World
10. Alien Sleeper Cell

Loading...