Sinopsis Film Terbaru The Bye Bye Man (2017), Aksi Teror Misterius yang Mengerikan

Sinopsis Film The Bye Bye Man - Aksi teror dalam sebuah film horor memang selalu menjadi daya tarik tersendiri karena menyajikan suasana mencekam dengan berbagai kejadian misterius yang mengerikan. Buat kamu penggemar berat film horor barat, di awal tahun ini kamu bisa menyaksikan bagaimana kengerian dalam sebuah film berjudul The Bye Bye Man.

Film yang akan dirilis pada 13 Januari 2017 ini dipastikan bakal membawa kamu ke dalam situasi yang menyeramkan. Tapi memang itulah inti dari sebuah fim horor bukan? Tidak perlu panjang dan lebar, biar kamu lebih siap untuk menonton film horor yang satu ini, sebaiknya kamu simak ulasan film di bawah ini:

Informasi Cast & Crew Film The Bye Bye Man

The Bye Bye Man adalah sebuah film dengan genre horor supranatural yang digarap oleh sutradara Stacy Title, yang sebelumnya pernah menggarap film Let the Devil Wear Black di tahun 1999, The Last Supper (1995), Down on the Waterfront (1993), Hood of Horror (2006), dan The Greatest Show Ever (2007). Sementara untuk penulisan naskah ceritanya dipercayakan kepada Jonathan Penner yang tak lain adalah suami dari sang sutradara. Jonathan Penner sendiri dikenal sebagai seorang aktor, penulis dan juga produser film.
Jadwal Tayang The Bye Bye Man 2017
The Bye Bye Man Movie 

Film berdurasi 96 menit ini dibuat berdasarkan kisah dalam cerita pendek yang berjudul ‘The Bridge to Body Island’ karya Robert Damon Schneck dari buku non-fiksi ‘The President Vampire’. Banyak dugaan yang menyebut jika kisah dalam buku ini erat kaitannya dengan Schneck sebagai penulisnya.

Film yang menghabiskan biaya produksi sebesar USD 6 juta ini memulai syuting perdananya sejak tanggal 2 November 2015 di Cleveland, Ohio. Dan untuk keperluan musik soundtrack yang mendukung, film bergenre thriller supranatural ini mempercayakannya kepada The Newton Brothers. Komposer yang sudah banyak menangani proyek pembuatan soundtrack untuk beberapa film Hollywood, diantaranya adalah Careful What You Wish For (2015), Ouija: Origin of Evil (2016), Blood in the Water (2016), dan masih banyak lagi film lainnya.

Film yang didistribusikan oleh STX Enetrtainment ini banyak mengalami perubahan jadwal rilis, karena pada awalnya direncanakan untuk tayang perdana pada 3 Juni 2016, kemudian berubah menjadi 14 Oktober 2016, dan mundur lagi menjadi 9 Desember 2016 hingga akhirnya dipastikan rilis pada 13 Januari 2017 mendatang.

Adapun sosok menyeramkan yang disebut sebagai The Bye Bye Man diperankan oleh Doug Jones yang dikenal lewat perannya sebagai Abe Sapien di film Hellboy. Sementara untuk pemain lainnya antara lain adalah:
  • Douglas Smith sebagai Elliot
  • Lucien Laviscount sebagai John
  • Michael Trucco sebagai Virgil
  • Cressida Bonas sebagai Sasha
  • Carrie-Anne Moss sebagai Detektif Shaw
  • Jenna Kanell sebagai Kim
  • Erica Tremblay sebagai Alice
  • Faye Dunaway sebagai Widow Redmon
  • Cleo King sebagai Mrs. Watkins

Sinopsis Film The Bye Bye Man 2017

Film The Bye Bye Man menceritakan kisah tiga mahasiswa yang menempati rumah tua di luar kampus. Hanya saja mereka harus menghadapi situasi yang begitu mengerikan karena adanya sosok The Bye Bye Man yang senantiasa memburu mereka. Bahkan kemungkinan sosok mengerikan tersebut juga bertanggungjawab dengan serangkaian pembunuhan yang telah terjadi dan menjadi misteri selama ini.

Di tengah situasi yang penuh dengan kengerian dan teror menakutkan, akhirnya mereka mengetahui tentang asal usul sosok mengerikan tersebut. Mereka juga menemukan fakta bahwa ada satu cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari kutukan The Bye Bye Man, yaitu dengan tidak menyebut namanya atau bahkan memikirkannya sekalipun. Karena ketika sosok tersebut ada dalam pikiran seseorang, maka dengan serta merta The Bye Bye Man akan langsung menguasai pikiran mereka dan mengendalikannya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa langsung menyaksikan di bioskop kesayangan kamu untuk mendapatkan jawaban pastinya.
Baca Juga: Sinopsis Film Underworld: Blood Wars (Horror Movie 2017)
Film yang menceritakan kisah horor dengan dukungan para pemain yang sudah berpengalaman, alur cerita yang menarik dan menegangkan serta soundtrack yang mencekam. Maka tidak berlebihan jika film ini sangat layak untuk kamu tonton bareng teman-teman. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk nonton film The Bye Bye Man pada 19 Januari 2017 mendatang dan rasakan sendiri kengeriannya yang mencekam.