Sinopsis Film Terbaru Security Ugal-ugalan (2017): Tingkah Kocak para Security diantara Wanita Seksi


Sinopsis Film Security Ugal-ugalan - Tahun 2017 ini bioskop tanah air diramaikan dengan sejumlah film Indonesia dari berbagai genre, salah satunya adalah drama komedi. Buat kamu penggemar film komedi, film dengan judul Security Ugal-ugalan bisa jadi suguhan yang menarik untuk ditonton rame-rame.

Film yang akan ditayangkan pada 19 Januari 2017 ini menampilkan Indro Warkop sebagai maskot, yang pastinya kocak dan akan mengundang gelak tawa dengan tingkah konyolnya. Sebelum nonton langsung filmnya di bioskop kesayangan kamu, ada baiknya kamu simak sinopsis terbaru berikut ini.

Detail Cast & Crew Film Security Ugal-ugalan

Film drama komedi Security Ugal-ugalan merupakan produksi MD Pictures yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar. Sebelumnya Irham telah menyutradarai sejumlah film seperti Epen Cupen the Movie (2015), Lost in Papua (2011), dan Melody Kota Rusa (2010).

Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi. Sementara untuk penulisan naskah skenarionya dipercayakan kepada Hilman Hariwijaya dan Ferdy K. Seperti yang telah disebutkan di atas, film ini dibintangi oleh Indro Warkop sebagai Komandan di perusahaan Megapolitan Security.
Jadwal tayang Film Terbaru Security Ugal-Ugalan 2017
Security Ugal-Ugalan movie 2017

Selain Indro Warkop film ini juga dibintangi oleh komedian lainnya seperti Muhadkly Acho, yang namanya mulai melejit sejak mengisi acara Stand Up Comedy Show di salah satu stasiun TV swasta hingga akhirnya ikut membintangi sejumlah film sejak tahun 2014. Diantaranya adalah Luntang Lantung (2014), Bajaj Bajuri the Movie (2014), Nyanyian Musim Hujan (2015), Cinta Selamanya (2015), LDR dan Catatan Akhir Kuliah di tahun yang sama.

Ada juga Sadana Agung, yang juga mengawali karirnya dari dunia stand up comedy dan film ini merupakan film pertamanya. Selain itu ada juga Lolox, seorang komika yang sebelumnya telah ikut bermain peran dalam sejumlah film sejak tahun 2014. Diantaranya adalah Luntang Lantung (2014), Comic 8: Casino Kings (2015), Ngenest (2015), Komedi Gokil 2 (2016), dan Maju Kena Mundur Kena Returns (2016).

Film Security Ugal-ugalan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Dimas Beck, duo seksi Pamela dan Ovi yang tergabung dalam Duo Serigala. Juga tak ketinggalan aktris cantik blasteran Jerman, Alexa Key. Yang juga dikenal sebagai model, penyanyi sekaligus aktris dan pernah membintangi beberapa film, yaitu Garuda Superhero (2015), Romeo + Rinjani (2015), dan Move On (2015).

Sinopsis Singkat Film Security Ugal-ugalan 2017

Security Ugal-ugalan menceritakan bagaimana kehidupan para security dalam naungan perusahaan security ternama di bawah kepemimpinan Indro Warkop sebagai komandannya. Berbagai tingkah lucu dan menggelikan memang banyak dimunculkan dalam film ini.

Cerita berlanjut dengan Dana yang jatuh cinta kepada seorang wanita cantik bernama Angela. Dan ternyata Angela merupakan putri dari Bapak Sam yang tak lain adalah pemilik Megapolitan Security, tempatnya bekerja.

Namun nyatanya perasaan Dana harus terhambat karena kehadiran Alan, seorang security senior yang juga menaruh hati pada Angela. Alan pun menunjukkan sikap tidak suka kepada Dana, bahkan dia sengaja melakukan berbagai macam cara untuk menjatuhkan reputasi Dana di mata Angela, sampai membullynya habis-habisan. Untungnya kelicikan Alan diketahui oleh Komandan Indro, hingga akhirnya mengambil tindakan berupa pemecatan terhadap Alan.

Baru setelah dipecat, Alan mengetahui jika ternyata Angela merupakan putri sang pemilik perusahaan tempatnya dulu bekerja. Niat jahat pun mulai memenuhi benak Alan, antara dendam dan uang akhirnya Alan pun menculik Angela. Tentu saja penculikan yang dilakukan Alan ini tidak didiamkan begitu saja oleh Komandan Indro beserta anak buahnya.

Mereka pun berusaha untuk menyelamatkan Angela dari Alan dengan berbagai cara. Nah, berhasilkah mereka menyelamatkan Angela? Untuk menemukan jawabannya tentu saja kamu wajib nonton film komedi yang satu ini.
Baca Juga: Sinopsis Film Demi Cinta (Romantic Drama Movie 2017)
Jika mencermati alur ceritanya, sepertinya pihak produksi ingin menyetting film ini seperti halnya film Warkop DKI di era melejitnya film-film Warkop jaman dulu. Hal ini tidak lepas dari peran cewek-cewek seksi seperti Alexa Key dan juga duo serigala yang turut ambil bagian dalam film ini.

Bisa dipastikan film ini sarat akan adegan lucu namun sedikit ‘nakal’ khas film-film komedi ala Warkop. Bisa dikatakan lucunya ‘orang dewasa’. Jadi pastikan tidak membawa anak kecil untuk ikut nonton bareng ya! Karena memang film komedi Security Ugal-ugalan ini bukan film anak-anak.

Loading...