Sinopsis Film Terbaru Rings Horror Movie 2017

Ulas Film - Apakah kamu penggemar film horror? Nah, film berjudul Rings yang akan dirilis pada 2017 ini sangat rekomended untuk kamu tonton karena menyajikan kisah mistis yang menegangkan. Jika sebelumnya kamu pernah menonton The Ring (2002) dan The Ring Two (2005), kamu pasti sudah bisa sedikit menebak kisah horor dalam film ini akan seperti apa.

Film ini merupakan franchise The Ring yang mengikuti dua film sebelumnya, dimana keduanya tercatat masuk dalam jajaran film box office dengan pendapatan yang cukup fantastis. Namun apakah cerita dalam film ini adalah lanjutan dari film sebelumnya? Kamu bisa menyimak sinopsis dan reviewnya di bawah ini.

Detail Cast & Crew Film Rings 

Film Rings merupakan jenis film bergenre horor dan supranatural yang diarahkan oleh sutradara F. Javier Gutierrez. Judul film ini sempat mengalami perubahan dari The Ring 3D menjadi Rings pada bulan November 2015 silam. Film yang diproduseri oleh Laurie MacDonald dan Walter F. Parkes ini menghabiskan biaya produksi hingga USD 33 juta dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Sementara untuk naskah ceritanya ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman. Film ini dibuat berdasarkan novel karya Koji Suzuki berjudul Ringu yang juga pernah difilmkan dalam beberapa versi.
Jadwal Tayang Film Horor Rings 2017
Film Horor Rings 2017

Proses syuting film Rings sudah dimulai sejak 23 Maret 2015 di Atlanta dan selesai pada 31 Mei 2015. Pada awalnya, Paramount Pictures menetapakan tanggal 13 November 2015 untuk rilis resmi film horor ini, namun kemudian diubah kembali dengan jadwal 28 Oktober 2016, hingga diputuskan akan dirilis pada 3 Februari 2017. Perubahan jadwal dimungkinkan untuk menghindari persaingan dengan film horor lainnya yaitu Ouija: Origin of Evil yang meledak di sekitar Halloween 2016 silam.

Dalam film berdurasi 102 menit ini, Matilda Lutz dipercaya untuk berperan sebagai Julia. Matilda Lutz adalah seorang model sekaligus aktris yang mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2011. Sementara karakter Holtz diperankan oleh Alex Roe, seorang aktor yang memulai karir keartisannya sejak tahun 2000. Selain Matilda Lutz dan Alex Roe, sejumlah pemain film ikut beradu akting dalam film Rings. Dan berikut ini adalah daftar pemainnya:
  1. Johnny Galecki sebagai Gabriel
  2. Aimee Teegarden sebagai Sky
  3. Bonnie Morgan sebagai Samara
  4. Vincent D’Onofrio sebagai Burke
  5. Laura Wiggins sebagai Faith
  6. Zach Roerig sebagai Carter
  7. Adam Fristoe sebagai Chris
  8. Surley Alvelo sebagai Shanda
  9. Andrea Laing sebagai Libby
  10. Drew Grey sebagai Sam
  11. Patrick R. Walker sebagai Jamal
  12. Andrea Powell sebagai Ibu dari Julia
  13. Chuck David Willis sebagai Blue
  14. Randall Taylor sebagai Ayah dari Holt

Sinopsis Singkat Film Horor Rings 2017

Jika dalam film The Ring Two karakter Samara diperankan oleh Daveigh Chase maka dalam film ini karakter tersebut diperankan oleh Bonnie Morgan yang pernah turut ambil bagian sebagai pemeran pengganti dalam film ‘Hellboy 2: Golden Army’. Bonnie Morgan dikenal sebagai manusia karet dan juga aktris yang pernah terlibat dalam sejumlah film sejak tahun 1990.

Film horor yang mengambil setting 13 tahun setelah peristiwa pertama dari seri terdahuli ini banyak menyajikan adegan mistis yang mencekam. Film ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Julia yang berpacaran dengan Holtz. Hubungan keduanya dikhawatirkan renggang sehingga Julia bermaksud untuk menengok Holtz. Julia dikejutkan dengan kenyataan bahwa Holtz telah menyaksikan sebuah rekaman terkutuk Samara yang diketahui sangat mematikan. Siapapun yang telah menyaksikan rekaman video Samara maka setelah tujuh hari dia akan terbunuh.

Sementara Julia mengetahui bahwa Holtz telah menyaksikan video tersebut enam hari yang lalu, artinya Holtz hanya punya satu hari untuk melepaskan diri dari kutukan yang mengerikan tersebut. Julia pun tidak tinggal diam, dia berusaha untuk menyelamatkan Holtz dari kutukan Samara. Dan itu artinya Julia pun tidak lepas dari bahaya, sehingga mereka berdua harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari kutukan yang mengerikan tersebut.
Baca Juga: Sinopsis Film Collide (action movie 2017)
Bagaimana cara mereka melapaskan diri dari kutukan Samara? Akankah mereka selamat dan bisa melajutkan hidup secara normal tanpa teror menakutkan? Jawabannya bisa kamu dapatkan di tanggal 3 Februari 2017 mendatang, jangan lupa nonton ya!

Loading...