Sinopsis dan Tanggal Tayang Film Demi Cinta 2017, Perjuangan Ricky Harun Mendapatkan Gadis Pujaan

Sinopsis Film Demi Cinta 2017 - Film drama komedi menjadi salah satu film dengan penggemar yang tidak sedikit, maklum jenis film ini memang sarat akan adegan-adegan yang mengundang senyum kecut hingga gelak tawa. Kisah drama berbalut komedi segar akan bisa kamu nikmati dalam Film Demi Cinta yang akan dirilis pada 19 Januari 2017.

Buat kamu pecinta film dengan genre komedi ini bisa langsung menyaksikan tingkah konyol Tora Sudiro dan kawan-kawan sesuai dengan jadwal penayangannya di bioskop kesayangan kamu. Tapi sebelum nonton, sebaiknya kamu simak review ulas film berikut ini, biar tambah greget!

Rincian Cast & Crew Film Demi Cinta 2017

Demi Cinta adalah film garapan sutradara Azhar Kinoy Lubis yang naskah skenarionya ditulis oleh Syamsul Hadi dan Fatmaningsih Bustamar. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures dan diproduseri oleh Deni Dirmansyah. Sejumlah aktor dan aktris papan atas tanah air dengan kemampuan akting yang mumpuni didapuk untuk meramaikan film ini.
Jadwal Tayang Film Demi Cinta 2017
Demi Cinta Movie

Diantaranya adalah Ricky Harun yang berperan sebagai Bagus, Tora Sudiro sebagai Masbin, Titi Kamal sebagai Amara, Nasya Marcella sebagai Sandra, Farali Khan sebagai Cempaka, Barry Prima sebagai Toni Montana, Teuku Rifnu Wikana sebagai Syamsudin, dan juga bintang lainnya.

Sinopsis Lengkap Film Demi Cinta 2017

Film Demi Cinta menceritakan kehidupan Bagus, seorang pria dengan karakter lugu dan baik hati. Hanya saja kehidupan asmara Bagus tidak sebaik karakternya, karena dia memiliki kelemahan berupa perasaan gugup ketika berhadapan dengan wanita cantik. Bagus memiliki saudara sepupu bernama Masbin, dimana keduanya digambarkan sebagai pria yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta gadis pujaan.

Dikisahkan bahwa Bagus menaruh hati kepada tetangganya di rumah susun bernama Cempaka yang bekerja sebagai sekretaris direktur. Untuk mendapatkan cinta Cempaka tentu tidak semudah yang dibayangakan, pasalnya Bagus hanyalah lulusan SMA plus menyandang status pengangguran. Bahkan Masbin pun berpendapat jika Bagus harus memiliki level yang sama dengan gadis yang sedang diliriknya tersebut, jika tidak maka mustahil bagi Bagus untuk mendapatkan cinta Cempaka.

Dengan ijazah SMA tentu sulit bagi Bagus untuk bekerja sebagai manajer demi menyamakan levelnya dengan Cempaka. Tidak mau menyerah begitu saja, satu-satunya jalan bagi Bagus untuk cepat kaya adalah dengan jalan pintas. Bagus pun tertarik mengikuti jejak Syamsudin yang mendadak kaya setelah menjadi anak buah Toni Montana. Melalui Syamsudin dan dukungan Masbin, Bagus menemui Toni Montana yang ternyata mendekam di penjara. Dan untuk menjadi anak buah Toni Montana tidaklah mudah, minimal Bagus sudah memiliki pengalaman kriminal yang sempat membuat nyali Bagus menciut.

Namun begitu melihat Cempaka didekati oleh pria lain yang lebih bermodal, Bagus pun membulatkan niatnya memenuhi syarat yang diajukan oleh Toni Montana. Akhirnya Bagus memulai kejahatan pertamanya bersama Masbin dengan menculik seorang anak bernama Arjuna. Hanya saja Masbin merasa pusing dengan kelakuan Bagus yang bukan hanya menculik Arjuna tetapi juga mengikutsertakan Sandra, baby sitternya dengan dalih Sandra sudah mengenali muka mereka.

Masbin pun melaporkan kejahatan pertama mereka kepada Toni sebagai syarat untuk menjadi anak buahnya. Tidak disangka, nasib apes menghampiri mereka karena Arjuna adalah anak Toni dari simpanannya yang bernama Amara. Tidak mau terjebak dalam masalah yang semakin rumit, Masbin dan Bagus pun melarikan diri dengan membawa serta Arjuna dan Sandra. Mereka memutuskan untuk kabur ke rumah Rasti, mantan pacar Masbin. Lagi-lagi keapesan menimpa mereka, karena Rasti adalah istri dari Bandhito yang tak lain merupakan anak buah Toni yang ditugaskan untuk menangkap mereka.

Merekapun berhasil kabur dari Bandhito dan dari anak buah Toni lainnya yang berusaha menangkap mereka. Hingga akhirnya berhasil menemukan lokasi persembunyian yang aman. Tanpa disangka Amara justru menemukan mereka, dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata Amara malah minta diculik sekalian dengan uang tebusan yang berlipat ganda.

Demi Cinta membuat Bagus dan Masbin terjebak dalam kisah pelarian yang bergitu rumit. Apa yang selanjutnya terjadi kepada mereka? Berhasilkah keduanya melepaskan diri dari kejaran anak buah Bos Toni? Dan berhasilkah keduanya mendapatkan uang tebusan yang akan membuat mereka kaya mendadak? Dan bagaimana dengan Cempaka, apakah Bagus berhasil mendapatkan cinta Cempaka? Ataukah Bagus justru berpaling pada Sandra setelah pelarian mereka?
Baca Juga: Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren (Religi Movie 2017)
Untuk menjawab rasa penasaran kamu, langsung saja temukan jawabannya dengan menonton film Demi Cinta di bioskop kesayangan kamu pada 19 Januari mendatang. Jangan lupa ketawa!