Sinopsis Film Terbaru Collide 2017, Pengorbanan Cinta Berbalut Action yang Menegangkan

Sinopsis Film Collide 2017 - Genre film action tentu memiliki penggemar tersendiri. Alur cerita yang penuh dengan konflik dan sarat adegan berbahaya justru menjadi magnet yang mampu memicu adrenalin meskipun hanya menontonnya melalui layar bioskop. Buat kamu yang menggemari genre action, jangan lewatkan untuk menyaksikan film Collide pada 24 Februari 2017 mendatang. Seperti apa kisahnya? Kamu bisa menyimak review dan sinopsis film berikut ini:

Detail Cast & Crew Film Collide 2017

Film Collide merupakan film bergenre action thriller garapan sutradara Eran Creevy yang juga merangkap sebagai penulis skenario bersama F. Scott Fraizer. Eran Creevy terkenal dengan film garapannya yang berjudul Shifty (2009) dan Welcome to the Punch (2013). Film berdurasi 99 menit ini telah dirilis pada 28 Juli 2016 di Jerman, sementara untuk di Amerika akan dirilis pada 24 Februari mendatang. Film yang didistribusikan oleh Open Road Films ini diproduseri oleh beberapa pihak, yaitu Joel Silver, Ben Pugh, Brian Kavanaugh-Jones, Daniel Hetzer, dan Rory Aitken.
Film Aksi Terbaru Collide 2017
Film Terbaru Collide 2017

Film Collide mengalami beberapa perubahan jadwal tayang yang erat kaitannya dengan pengajuan kebangkrutan oleh Relativity Media yang sebelumnya akan mendistribusikan film ini. Pendistribusian kemudian diambil alih oleh Open Road Films yang menetapkan tanggal 1 April 2016 untuk rilis resminya. Jadwal ini pun mengalami perubahan kembali menjadi tanggal 19 Agustus, September dan 3 Februari 2017, hingga akhirnya diputuskan untuk merilisnya pada 24 Februari 2017.

Sejumlah bintang papan atas Hollyowood turut berperan dalam film ini, diantaranya adalah Nicholas Hoult yang memerankan tokoh utama bernama Casey. Aktor yang mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 1996 ini pertama kali membintangi film drama komedi berjudul About a Boy ketika usianya baru 11 tahun. Di tahun 2016 Hoult turut membintangi film X-Men: Apocalypse sebagai Hank McCoy atau Beast.

Sementara aktris cantik Felicity Jones dalam film Collide ini berperan sebagai Juliette, kekasih Casey. Sama seperti halnya Nicholas Hoult, aktris ini juga mengawali karir keartisannya sejak usia belia ketika dirinya membintangi The Treasure Seeker di tahun 1996 pada usia 12 tahun. Terakhir dirinya berperan dalam film Rogue One: A Star Wars Story (2016). Aktris ini juga tercatat meraih beberapa penghargaan bergengsi dalam dunia perfilman, diantaranya adalah Academy Awards dan Golden Globe Awards tahun 2015 untuk kategori Best Actress.

Peran Casey dan Juliette sebelumnya akan diperankan oleh Zack Efron dan Amber Herad, namun kemudian dibatalkan. Selain kedua bintang tersebut, ada juga Anthony Hopkins yang berperan sebagai Hagen Kahl, seorang bos kriminal yang sangat kejam. Anthony Hopkins dikenal sebagai seorang aktor kawakan yang mengawali karirnya sejak tahun 1960-an. Sejumlah film pernah dibintanginya, seperti The Silence of the Lambs yang melambungkan namanya ketika dia berperan sebagai Hannibal Lecter. Peran ini sekaligus membawanya meraih penghargaan Academy Awards sebagai aktor terbaik. Selain itu ada The Mask of Zorro, Thor, The Remains of the Day dan masih banyak film lainnya.

Beberapa pemain film Collide lainnya adalah:
  1. Ben Kingsley sebagai Geran
  2. Michael Epp sebagai Karl
  3. Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas
  4. Clemens Schick sebagai Mirko
  5. Markus Klauk sebagai Talaz
  6. Erdal Yildiz

Sinopsis Singkat Film Collide 2017

Film Collide menceritakan tentang sosok bernama Casey Stein yang sangat membutuhkan banyak uang untuk membiayai pengobatan kekasihnya, yaitu Juliette. Terdesak untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak dengan waktu yang cukup singkat membuat Casey terjebak kembali dalam dunia kriminal. Dia pun terpaksa kembali bekerja kepada Geran, seorang bandar narkoba yang cukup ditakuti. Casey mendapatkan tugas untuk mencuri truk bermuatan narkoba yang ternyata adalah milik Hagen Kahl, seorang bos kriminal yang sangat berbahaya.

Nasib baik belum berpihak kepada Casey, tugasnya untuk mencuri ternyata gagal total. Dia justru tertangkap oleh anak buah Hagen dan menjadi bulan-bulanan dengan berbagai siksaan. Hingga akhirnya Casey berhasil meloloskan diri. Namun sayang, Casey dihadapakan pada situasi yang sangat sulit karena Julette telah diculik oleh Hagen.
Baca Juga: Sinopsis Film A Dog’s Purpose (Drama Movie 2017)
Mendapati kenyataan tersebut, mau tak mau Casey harus menyelamatkan orang yang dicintainya sebelum Hagen membunuhnya. Berhasilkah Casey melawan Hagen dan menyelamatkan Juliette? Saksikan di bioskop kesayangan kamu pada 24 Februari mendatang untuk mendapatkan jawabannya.