Sinopsis Film Sleepless (2017) Aksi Polisi Korup yang Terjebak dalam Lingkaran Mafia

Sinopsis Film Sleepless - Tahun 2017 ini akan diramaikan dengan sebuah film dengan genre action, crime, dan thriller yang akan menyuguhkan aksi-aksi menegangkan khas film aksi Hollywood. Film berjudul Sleepless menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya karena kehadiran bintang-bintang papan atas Hollywood yang berperan apik di dalamnya.

Jika kamu salah satu penggemar film degan genre ini, maka kamu bisa menunggu hingga tanggal 13 Januari 2017 untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan. Sebelum menonton langsung aksi Jamie Foxx dan kawan-kawan, ada baiknya kamu menyimak review film terbaru berikut ini.

Informasi cast & Crew Film Sleepless 

Sleepless adalah film aksi thriller Hollywood yang disutradarai oleh Baran bo Odar dan diproduksi oleh Riverstone Pictures bersama Vertigo Entertainment. Sementara untuk urusan penulisan skenarionya dipercayakan kepada Andrea Berloff.

Film yang diproduseri oleh Roy Lee dan Adam Stone ini merupakan produk remake dari sebuah film Perancis berjudul Nuit Blanche yang jika diterjemahkan memiliki arti Sleepless Night. Film garapan Frederic Jardin tersebut telah dirilis pada tahun 2011 silam dan menampilkan bintang Tomer Sisley sebagai Vincent.
Jadwal tayang Film Sleepless 2017
Sleepless

Dalam film Sleepless versi terbaru ini, deretan bintang Hollywood papan atas diharapkan mampu menjadi magnet untuk menarik animo movie lovers. Sehingga bisa mendongkrak raihan jumlah penonton dan berpotensi masuk dalam box office. Beberapa bintang yang turut beperan dalam film ini adalah:
  • Jamie Foxx berperan sebagai Vincent Downs
  • T.I berperan sebagai Derreck Griffin
  • Drew Sidora berperan sebagai Tasha Griffin
  • Lloyd Banks berperan sebagai Gunman Chris
  • Michelle Monaghan berperan sebagai Jennifer Bryant
  • Gabrielle Union berperan sebagai Gabby
  • Scoot McNairy sebagai Rob Novak
  • Dermot Mulroney
  • David Harbour

Sinopsis Lengkap Film Sleepless 2017

Proses syuting film Sleepless sudah dimulai sejak tanggal 15 Juni 2015 di Atlanta, Georgia, dan Las Vegas. Film yang awalnya direncanakan akan dirilis pada 24 Februari 2017 ini mengalami perubahan jadwal pada bulan Oktober 2016 silam dan dipastikan untuk tayang resmi pada 13 Januari 2017 mendatang.

Sleepless menceritakan kisah dua orang polisi korup bernama Vincent Downs dan Derrick Griffin yang memiliki koneksi dengan dunia kriminal. Vincent bukanlah polisi sembarangan karena namanya cukup dikenal di Las Vegas, namun polisi yang satu ini ternyata sedang mengalami masalah yang cukup berat. Dimana sebagai seorang polisi Vincent justru melakukan pencurian tas berisi narkoba jenis kokain yang dibawa oleh seorang kurir.

Malang bagi Vincent karena tas berisi kokain tersebut nyatanya milik Jose Marciano, seorang pimpinan mafia yang sangat kejam dan berkuasa di wilayah kerja Vincent. Jose yang mengetahui tas miliknya dicuri tentu saja tidak tinggal diam, dia segera memerintahkan anak buahnya untuk menculik anak Vincent. Bahkan Jose juga meminta uang tebusan dalam jumlah yang tidak sedikit.

Demi mengetahui anaknya diculik oleh kawanan gangster pimpinan Jose, Vincent pun berusaha untuk menyelamatkan anaknya dari cengkeraman bos mafia. Tentu saja ini adalah misi pribadinya tanpa ada pemberitahuan kepada departemen kepolisian tempatnya bekerja. Masalah yang menimpa Vincent semakin rumit ketika dia baru menyadari bahwa tas berisi kokain milik Jose ternyata sudah hilang.

Vincent pun tetap berusaha tenang dan berpura-pura bahwa tidak ada masalah dengan tas yang dicurinya agar keselamatan anaknya tetap terjamin. Dimana waktu yang dimiliki Vincent juga sangat terbatas, karena dia hanya punya waktu satu malam untuk mengembalikan tas milik Jose sekaligus menyelamatkan anaknya.

Namun ada satu rekan Vincent di kepolisian yaitu Bryant yang merasa curiga dengan tingkah Vincent, hingga akhirnya diapun melakukan investigasi. Karena menurut Bryant tingkah Vincent terlihat janggal, tidak seperti seorang polisi yang tengah menyelamatkan anaknya dari cengkeraman mafia.
Baca Juga: Sinopsis Film The Bye Bye Man (Horror Movie 2017)
Apa yang harus dilakukan oleh Vincent? Bagaimana dia bisa menyelamatkan anaknya jika tas yang dicurinya sudah tidak berada di tangannya? Tentu cerita ini menjadi sangat menegangkan dengan keterbatasan waktu yang dimiliki oleh Vincent.

Berbagai adegan aksi yang menegangkan menjadi suguhan yang lazim ditampilkan dalam sebuah film bergenre aksi, kriminal, dan thriller ini. Buat kamu yang sudah menantikan penayangannya, bisa sedikit bersabar untuk menonton kisahnya di bioskop pada 13 Januari 2017 mendatang.

Loading...