Sinopsis Film The Promise (Indonesian Horror Movie 2017)


Film The Promise 2017 - Satu lagi film horor terbaru yang rencananya akan segera dirilis pada 2 Februari 2017 mendatang secara serentak di empat negara, yaitu Indonesia, Malaysia, India dan juga Brunei Darussalam. Film bergenre drama, horor dan suspense-thriller berjudul The Promise bisa menjadi hiburan yang sangat menarik. Terlebih dengan kehadiran duo The Virgin yang semakin mumpuni dalam bermain peran, dimana film ini merupakan film ke-3 mereka. Buat kamu yang penasaran dengan kemampuan akting The Virgin, langsung saja tonton aksi seru mereka dalam balutan cerita horor mencekam sesuai jadwal rilisnya. Namun sebelum itu, kamu bisa simak informasi terkait review dan sinopsisnya berikut ini.
Sinopsis Film The Promise 2017
Dara The Virgin (The Promise Movie)

Detail Cast dan Crew Film The Promise 2017

Film The Promise sebelumnya pernah ditayangkan dalam ajang Bali International Film Festival (Balinale) pada akhir September 2016 silam. Film garapan sutradara Bambang Drias ini pada awalnya sempat ingin berganti judul mengingat ada beberapa film dengan judul yang hampir sama dan jadwal rilisnya berdekatan. Namun dengan sajian cerita yang berbeda, sang sutradara pun yakin bahwa film ini akan mampu menarik minat para pecinta film horor di Indonesia. Apalagi alur cerita yang ditampilkan sulit untuk ditebak dan penuh misteri sehingga akan menarik minat penonton untuk mengikutinya hingga akhir cerita.

Film berdurasi 85 menit ini diproduksi dan didistribusikan oleh Applecross Productions Indonesia, sementara yang bertindak sebagai produser adalah Datin Gouvri dan Suharni Shuib. Adapun penulisan skenarionya dipercayakan kepada Alim Sudio, salah satu penulis film laris di tanah air yang sebelumnya sukses menulis cerita horor untuk film Tali Pocong Perawan, Air Terjun Pengantin, dan Jenglot Pantai Selatan.

Kehadiran The Virgin dalam film ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Jika sebelumnya The Virgin pernah bermain peran dalam film Pengantin Sunat di tahun 2010 dan dilanjutkan dengan film kedua mereka yang bergenre drama romantis Kok Putusin Gue di tahun 2015 silam. Maka dalam film The Promise ini mereka dituntut untuk beradu akting dengan genre yang sangat berbeda dan penuh tantangan. Dimana Dara berperan sebagai Wanda, seorang gadis dengan keterbatasan fisiknya karena lumpuh, sedangkan Mitha berperan sebagai Riri seorang penyiar radio yang diidolakan oleh Wanda.

Jika Dara merasa tertantang dengan perannya sebagai gadis lumpuh yang banyak menghabiskan waktunya di atas kursi roda, maka berbeda dengan Mitha. Dalam film ini, Mitha harus beradegan romantis dengan lawan mainnya yang digambarkan sebagai kekasihnya. Dan adegan ini menjadi tantangan terberat bagi Mitha, namun demikian nyatanya gadis tomboy ini mampu menunjukkan kemampuan aktingnya yang semakin bersinar.

Selain The Virgin, beberapa pemain film tanah air juga terlibat dalam film ini. Diantaranya adalah Ferly Putra, Marchia Pohan, Herichan, Tina Astari Sunardi, Tistha Nurma, dan Fadhel. Film dengan rating D-17+ ini menceritakan kisah misteri yang menimpa Riri, sang penyiar radio. Riri acapkali membacakan kisah-kiash misterius dalam sebuah acara radio. Sementara Wanda merupakan penggemar berat Riri yang senang sekali menulis cerita mistis, namun belum sekalipun mengirimkan kisah yang ditulisnya ke radio tempat Riri bekerja.

Sinopsis Film The Promise 2017

Dalam film ini diceritakan bahawa Wanda mengalami kelumpuhan dan harus berdiam di atas kursi rodanya pasca mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut juga telah menewaskan Tino, adiknya sehingga membuat Wanda merasa semakin terpukul. Kisah mencekam semakin menghantui Wanda manakala Riri, sang idola ditemukan tewas secara misterius di kamarnya. Berbagai asumsi pun merebak, terkait siapa sejatinya pembunuh Riri.

Kisah cerita pun semakin mencekam usai kematian Riri yang begitu tragis dan penuh misteri. Dimana Wanda seringkali mengalami kejadian yang aneh dan mistis di rumahnya. Semakin lama berbagai kejadian aneh tersebut membuat Wanda merasa terganggu dan jauh dari kata nyaman. Hingga akhirnya dia pun nekat untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada Riri, dan mengapa Riri seolah menghantuinya.
Baca Juga: Sinopsis Film Surga yang tak dirindukan 2 2017

Trailer film the Promise 2017

 

Bagaimana selanjutnya kisah mistis ini akan berakhir? Berhasilkah Wanda mengungkap teka-teki tewasnya Riri yang penuh misteri? Temukan langsung jawabannya di bioskop kesayangan kamu pada 2 Februari 2017 mendatang. Tonton full movie The Promise dan rasakan sendiri kengeriannya yang menegangkan.

Loading...