Sinopsis Lengkap dan Tanggal Tayang Film Promise 2017, Konflik dan Kisah Romansa Berbaur Menjadi Satu

Sinopsis Film Promise 2017 - Kisah drama percintaan masih tetap menjadi primadona dalam dunia perfilman tanah air. Alur cerita yang penuh romansa seolah menjadi magnet bagi movie lovers untuk mengikuti setiap adegan yang tersaji dalam sebuah film bergenre drama romantis. Masih seputar drama percintaan, awal tahun 2017 bioskop tanah air akan diramaikan dengan rilisnya film berjudul Promise.

Bintang-bintang muda berbakat dengan kemampuan akting yang memukau menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini. Buat kamu yang masih penasaran bagaimana sinopsis lengkap film Promise yang dirilis pada 5 Januari 2017, bisa langsung menyimak review ulas film di bawah ini.
Sinopsis Film Indonesia Promise 2018
Dimas Anggara dan Amanda Rawles dalam Film Promise 2017 / Bintang.com

Detail Cast & Crew Film Promise 2017

Film bergenre drama ini diarahkan oleh Asep Kusdinar dan diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures. Sebelumnya Asep Kusdinar telah menyutradarai sejumlah film, diantaranya adalah Dawai Asmara (2010), Bismillah Aku Mencintaimu (2013), Magic Hour (2015), ILY from 3.800 Ft (2016), dan London Love Story (20106).

Film Promise menjanjikan sebuah kisah yang menarik dengan berbagai karakter unik di dalamnya. Untuk skenarionya ditulis oleh Sukhdev Singh seorang produser sekaligus penulis skenario dan Tisa Ts. Tisa sebelumnya telah menulis skenario Magic Hour (2015), ILY from 38.000 ft (2016), dan London Love Story (2016). Pengalaman dalam menulis naskah skenario yang menarik tentu bisa menjadi jaminan bagaimana alur cerita ini akan mengajak penonton untuk menikmatinya sampai akhir cerita.

Sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia didapuk untuk memerankan karakter dalam cerita film Promise ini. Dimas Anggara yang mengawali karirnya dengan membintangi sebuah FTV berjudul Andai Mati Besok dipercaya menjadi tokoh utama dalam film ini sebagai Rahman. Peran Aji yang digambarkan sebagai playboy dan merupakan teman Rahman sejak kecil dipercayakan kepada Boy William. Karirnya di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi dengan sejumlah film dan sinetron yang telah dibintanginya.

Untuk karakter Kanya diperankan oleh Amanda Rawles yang tak lain adalah adik dari pesinetron Annisa Rawles. Tak ketinggalan juga aktris manis Mikha Tambayong yang dalam film ini berperan sebagai Moza, kemampuan aktingnya tentu sudah sangat terasah dengan sejumlah sinetron yang telah dibintanginya. Sementara pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015, Mawar Eva de Jongh turut ambil bagian sebagai Salsabila.

Sinopsis Lengkap Film Promise 2017

Film Promise menceritakan kisah kehidupan Rahman, seorang pemuda tampan yang berasal dari Jogja. Rahman memiliki karakter yang sederhana, tidak neko-neko dan lugu. Hal ini berbeda 180 derajat dengan Aji, teman sekaligus sahabatnya sejak kecil yang memiliki karakter layaknya seorang playboy yang doyan gonta ganti pacar seenaknya.

Kurang sreg dengan karakter Rahman, Aji pun berusaha mempengaruhi Rahman agar berpikiran terbuka dan modern seperti dirinya. Walaupun pikiran yang terbuka dan modern tidak bisa diwakilkan dengan karakter playboy ya! Cara mengubah Rahman yang salah kaprah justru mengubah kehidupan Rahman secara drastis hingga suatu malam Rahman harus terjebak dalam konfilk dengan ayahnya sendiri. Kabar baiknya, Rahman tidak bertemu dengan Aji lagi.

18 bulan kemudian diceritakan bahwa Rahman telah kuliah di Milan, Italy sambil bekerja di sebuah toko secara paruh waktu. Adalah Moza , teman kuliah Rahma yang ternyata menyimpan perasaan cinta kepada Rahman namun tetap memendamnya dalam-dalam. Sementara itu dalam film Promise ini juga dikisahkan sosok Kanya seorang gadis Jawa blasteran yang demi mendengarkan wasiat dari ibunya, akhirnya harus pulang ke Jogja setelah sekian lama dirinya tinggal dan menetap di Eropa.

Di sisi lain ada Salsabila, salah satu murid dari pesantren yang dipimpin oleh ayahnya Rahman. Ternyata Salsabila juga menyimpan perasaan kepada Rahman, dia bahkan menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji. Hingga akhirnya pada suatu malam, tanpa diduga Rahman menerima telepon dari Aji, sahabatnya sejak kecil. Lama tidak bertemu, Rahman justru merasakan hal yang berbeda ketika bertemu kembali dengan Aji.
Baca Juga: Sinopsis Film Jones: Jomblo Ngenes 2017
Ada banyak peristiwa dan teka-teki yang akhirnya terjawab satu per satu. Hingga akhirnya Moza mengetahui siapa sebenarnya Rahman dan siapa gadis yang sebenarnya dicintai oleh Rahman. Penasaran kan siapa sebenarnya gadis impian Rahman? Langsung saja temukan jawabannya dengan menonton film Promise di bioskop kesayangan kamu!