Sinopsis Film The Chocolate Chance 2017 - Ketika Orvala Terjebak dalam Cinta Segitiga yang Rumit

Film The Chocolate Chance 2017 - Kisah cerita di dalam novel memang banyak yang diangkat ke layar lebar dengan berbagai pertimbangan. Selain kisahnya yang menarik, proses untuk memvisualisasikan karakter dan setting dalam novel juga menjadi sebuah tantangan tersendiri hingga terciptanya sebuah film. 

Nah, di tahun 2017 ini, bioskop tanah air masih akan diramaikan dengan kehadiran sejumlah film yang ceritanya diadaptasi dari sebuah novel. Salah satunya adalah film berjudul The Chocolate Chance yang akan menyajikan drama percintaan buat kamu pada 3 Februari 2017 mendatang. Sebelum nonton di bioskop, ada baiknya kamu simak sinopsis dan ulasan film di bawah ini.

Detail Cast & Crew Film The Chocolate Chance 

Diadaptasi dari judul yang sama karya Yoana Dianika, film Chocolate Chance disutradarai oleh Jay Sukmo, dan diproduksi oleh DariHati Films yang sebelumnya telah memproduksi Catatan Akhir Kuliah di tahun 2016 silam. Film bergenre drama romantis ini diproduseri oleh Johansyah Jumberan dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda tanah air.
Pemain Film The Chocolate Chance
The Chocolate Chance Movie 2017

Diantara pemain yang berperan adalah Pamela Bowie yang berperan sebagai tokoh utama bernama Orvala Theobroma. Aktris yang dikabarkan dekat dengan Joshua Suherman ini mengawali karir keartisannya sebagai model. Kemudian merambah ke dunia akting dan membintangi sejumlah film sejak tahun 2010 dengan film pertamanya yang berjudul Pocong Rumah Angker. Ditahun 2013, Pamela Bowie turut membintangi film Cinta Brontosaurus.

Selain Pamela Bowie, ada juga Ricky Harun yang berperan sebagai Juno Aswanda. Ricky Harun sendiri sudah berkarir di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2005 dengan membintangi sinetron berjudul Pinokio dan Peri Biru yang disusul dengan sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar lainnya. Sementara karakter Aruna Handrian diperankan oleh Miqdad Addausy, seorang aktor dan model yang namanya semakin dikenal setelah membintangi film Bangun Dong Lupus ditahun 2013 silam. 

Bintang lainnya yang turut berperan dalam film Chocolate Chance ini adalah Ferry Salim, Donna Harun, Abdur Rasyad, Muhadkly Acho, Putra Dinata, Rahmet Ababil, Sheila Dara Aisha, Aditya Suryo Saputro, Ronny P Tjandra, Maria Debora, Ega Olivia, Karina Suwandi, dan Faiz Ilhaq.

Sinopsis Lengkap Film The Chocolate Chance 2017

Film Chocolate Chance adalah sebuah film drama percintaan yang menceritakan kehidupan Orvala. Karakter Orvala digambarkan sebagai seorang gadis pecinta coklat, sama seperti ayahnya yang juga penggemar coklat. Bahkan ayahnya pun mengajarkan sebuah makna filosofi dari coklat yang menyamakan kehidupan ini seperti coklat. Dimana dalam minuman coklat akan terasa manis dan pahit yang menyatu, namun justru rasa itulah yang membuat siapapun merindukan untuk menikmatinya kembali. Demikian juga dengan kehidupan, akan selalu ada manis dan pahit yang selalui menyertai.

Kehidupan asmara Orvala bermula ketika dia mengenal Juno yang merupakan seniornya di SMA. Juno dikenal sebagai karakter yang keras, pemberontak bahkan salah dalam pergaulan hingga sering terlibat dalam perkelahian. Namun bersama Orvala, hati Juno luluh hingga mereka pun menjalin hubungan cinta. Di tengah hubungan yang sedang mekar, duka menghampiri Orvala karena sang ayah meninggal. Dan di saat yang sama, Juno justru menghilang tanpa kabar meninggalkan Orvala dalam ketidakpastian.

Waktu berlalu, Orvala pun melanjutkan kehidupannya tanpa Juno hingga akhirnya bertemu dengan Aruna. Merekapun merasa cocok satu sama lain dan memutuskan untuk berpacaran. Aruna selalu ada ketika Orvala melalui masa-masa yang sulit, Aruna juga sangat mendukung mimpi Orvala yang ingin membuka cafe coklat. Dan bersama Aruna, akhirnya Orvala bisa mewujudkan mimpinya dan memiliki sebuah kafe coklat.

Namun tiba-tiba saja Orvala kembali dipertemukan dengan Juno di kafe coklatnya, setelah sekian lama Juno menghilang. Cinta masa lalunya kembali, sementara saat ini Orvala sudah memiliki Aruna sebagai kekasihnya. Yang lebih mengejutkan, ternyata Juno merupakan sepupu Aruna sehingga mau tak mau Orvala akan sering bertemu dengannya di Cafe Coklat miliknya. 
Baca Juga: Sinopsis Film Istrahatlah Kata-kata (Drama Movie 2017)
Orvala pun terjebak dalam cinta segitiga yang rumit. Mampukah Orvala mempertahankan kesetiannya kepada Aruna? Ataukah Orvala justru meninggalkan Aruna demi kembali pada Juno? Kamu akan segera menemukan jawabannya di bioskop kesayanganmu pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang. Jadi, jangan lupa untuk mencantumkan film Chocolate Chance ini ke dalam jadwal nonton kamu di bulan Februari nanti.