Sinopsis dan Jadwal Tayang Film From London to Bali 2017, Film Terbaru Ricky Harun, Nikita Willy, dan Jessica Mila

Ulasfilm.com -  From London to Bali adalah film bergenre drama, komedi, romantis yang siap untuk menghibur kamu di tahun 2017 ini. Rencananya film yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris top tanah air ini akan dirilis pada 9 Februari 2017 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Jadi buat kamu yang suka dengan film genre ini siap-siap nonton di bulan Februari nanti. Tapi sebelum nonton, kamu bisa simak ulasan dan sinopsisnya berikut ini.

Detail Cast & Crew Film From London to Bali

From London to Bali merupakan film yang naskah skenarionya ditulis oleh Angling Sagaran yang juga bertindak sebagai sutradara bersama co sutradara Fajar Bustomi. Keduanya pernah terlibat dalam pembuatan film Romeo + Rinjani pada 2015 silam, dimana Angling Sagaran adalah penulis skenarionya dan Fajar Bustomi yang bertindak sebagai sutradara. Film produksi Starvision Plus ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia sementara untuk musiknya dipercayakan kepada Andhika Triyadi.
Jadwal Tayang Film From London to Bali 2017
Film From London to Bali 2017

Proses peroduksi film sudah dimulai sejak April 2016 dan selesai pada September 2016 dengan mengambil lokasi syuting di Bali, Jakarta dan London. Film ini sebelumnya diberi judul sementara ‘Kuta Cowboy’, namun kemudian diputuskan untuk menggantinya dengan judul resmi From London to Bali.

Sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia turut bermain peran dalam film ini, diantaranya adalah Ricky Harun yang memerankan karakter Lukman. Selain itu ada Nikita Willy, yang dikenal sebagai aktris sinetron papan atas selama 7 tahun terakhir, dengan berbagai judul sinetron dan FTV yang laris menghias layar kaca. Aktris cantik ini mengawali karirnya di dunia hiburan sejak usia 6 tahun.

Dalam film ini Nikita Willy berperan sebagai Putu, seorang gadis Bali yang cantik rupawan. Tidak ketinggalan, Jessica Mila juga ambil bagian dalam film drama komedi ini dan berperan sebagai Dewi. Aktris cantik ini mengawali karir keartisannya sejak tahun 2002 dengan membintangi sinetron berjudul Cinta SMU yang tayang di salah satu televisi swasta.

Selain Ricky Harun, Jessica Mila, dan Nikita Willy, film berdurasi 100 menit ini juga diramaikan dengan kehadiran para komika yang pastinya akan menyuguhkan sisi komedi yang segar dalam setiap alur ceritanya. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah daftar pemain film From London to Bali:
  1. Gary Iskak sebagai Koboi
  2. Kimberly Rider sebagai Suzan
  3. Max Palmer sebagai Sean
  4. Kevin Julio
  5. Ariel Tatum
  6. Milena Tunguz
  7. Fico Fachriza sebagai Bambang
  8. Muhadkly Acho sebagai Sodikin
  9. Awwe
  10. Titi Qadarsih
  11. Joe P Project

Sinopsis Singkat Film From London to Bali 2017

Film ini menceritakan kehidupan Lukman yang baru saja patah hati setelah ditinggal oleh Dewi yang melanjutkan kuliah di London. Lukman pun berkeinginan untuk menyusul Dewi ke London dengan bekerja serabutan. Lukman ke Bali dan bekerja pada Koboi dengan jenis pekerjaan yang begitu rumit. Diapun dikenalkan dengan rekan kerjanya yang seangkatan, yaitu Bambang dan Sodikin.

Sementara itu, di London Dewi memiliki teman bernama Suzan yang mencoba mempengaruhi pandangan Dewi tentang kesetiaan. Karena menurutnya kesetiaan merupakan sebuah kebodohan, hingga akhirnya Dewi berkenalan dengan cowok bule bernama Sean dan singkat kata mereka pun pacaran.

Jika di London Dewi sudah memiliki pacar bule, maka di Bali Lukman berkenalan dengan Putu yang membuatnya memutuskan untuk berhenti bekerja di tempat Koboi. Ternyata keputusannya tidak semudah yang diharapkan. Pasalnya Koboi tidak menerima keputusan Lukman yang sepihak, bahkan Koboi sempat melukai Lukman. Kondisi Lukman membuat Putu semakin perhatian dan merawatnya dengan penuh ketelatenan.

Di London, Dewi justru menghadapi kenyataan pahit dengan adanya perselingkuhan antara Sean dan Suzan, yang notabene adalah temannya sendiri. Tidak mau larut dalam rasa sakit hati, Dewi pun memutuskan untuk menyusul Lukman from London to Bali. Di lain pihak, Lukman ternyata sudah mengetahui bahwa Dewi memiliki pacar bule.
Baca Juga: Sinopsis Film the Last Barongsai  (Drama Movie 2017)
Wah, akan jadi seperti apa ya kisah selanjutnya? Apakah Lukman menerima Dewi kembali setelah pengkhianatannya? Ataukah pilihan hatinya jatuh kepada Putu, gadis Bali yang merawatnya dengan penuh cinta? Tonton langsung full movie From London to Bali pada 9 Februari 2017 mendatang ya dan temukan jawabannya!