Sinopsis Film Underworld: Blood Wars 2017, Perang Darah dalam Perseteruan Vampire Vs Lycan

Sinopsis  Film Underworld: Blood Wars - Lagi, film dengan genre aksi dan horor berjudul Underworld: Blood Wars akan segera tayang di awal tahun 2017, tepatnya pada 6 Januari 2017 di Amerikan Serikat, sementara di berbagai negara lainnya seperti Rusia, Ukraina, Georgia, dan Kazakhstan telah dirilis pada 24 November 2016 silam. Sedangkan pada 1 Desember 2016, film ini telah dirilis di El Savador, Australia, Angola, dan New Zealand. Adapun untuk negara Inggris, film ini akan dirilis pada 3 Februari 2017.

Buat kamu yang menyukai genre horor dan action, film ini sangat rekomended untuk kamu tonton bareng teman-teman. Seperti yang diketahui, film ini merupakan sekuel dari Underworld: Awakening di tahun 2012. Film Underworld sendiri sudah dirilis sejak tahun 2003, dan film ini merupaka seri yang ke-5. Bagaimana kengerian perang darah yang disuguhkan dalam film horor ini? Untuk lebih jelaskan kamu bisa ikuti sinopsis ulas film berikut ini.
Review Film Aksi Sinopsis Underworld: Blood Wars 2017
Underworld: Blood Wars movie 2017

Detail Cast & Crew Film Underworld: Blood Wars

Film horor Underworld: Blood Wars produksi Lakeshore Entertainment ini disutradarai oleh Anna Foerster yang sudah aktif dalam industri perfilman sejak tahun 1994. Anna Foerster menjadi wanita pertama yang diberi kesempatan untuk mengarahkan film ini. Sementara untuk naskah skenarionya ditulis oleh Cory Goodman.

Sejumlah aktor dan aktris papan atas turut meramaikan film ini. Diantaranya adalah Kate Beckinsale yang mengulang perannya sebagai Selena, seorang prajurit Vampire yang tangguh. Berbeda dengan peran sebelumnya di awal karirnya yang banyak membintangi komedi romantis, peran Selena sebagai prajurit tangguh begitu melekat dalam diri Kate Beckinsale sejak tahun 2003 di awal film Underworld diproduksi. Peran ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi aktris berusia 43 tahun yang awet muda ini. Namun totalitasnya dalam bermain peran sudah sangat terbukti dalam film ini.

Selain itu ada Theo James yang mengawali karirnya dnegan membintagi beberapa serial televisi. Dalam film Underworld: Blood Wars ini Theo James berperan sebagai David seorang vampire yang masih sekutu dengan Selena. Sementara untuk peran Marius, pimpinan Lycan yang memiliki karakter antagonis diperankan oleh Tobias Menzies. Aktor kelahiran Inggris ini memulai karirnya di dunia hiburan sejak terjun dalam dunia teater di tahun 2005.

Ada juga Lara Pulver yang dalam film Underworld: Blood Wars ini berperan sebagai Samira sosok vampire dengan karakter yang ambisius dan merupakan tokoh antagonis kedua setelah Marius. Lara Pulver adalah aktris kelahiran Inggris yang pernah masuk dalam nominasi Oliever Awards tahun 2008 untuk aktris terbaik dalam musik. Aktris peran Clamentine Nocholson bermain sebagai Lena. Sementara Bradley James sebagai Varga. Aktor kelahiran Inggris ini pertama kali muncul dalam serial TV Lewis di tahun 2008 kemudian dalam serial televisi Merlin sebagai Pangeran Arthur. Dan ada Charles Dance sebagai Thomas atau ayah dari David, selain sebagai aktor Charles Dance juga dikenal sebagai seorang penulis dan sutradara.

Selain itu ada James Faulkner, aktor gaek kelahiran 1948 ini sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 1972 sebagai pemain pendukung di beberapa film. Dalam film Underworld: Blood Wars ini James Faulkner berperan sebagai Cassius. Aktris lainnya adalah Daisy Head sebagai Alexia, aktris kelahiran Inggris ini semakin terkenal setelah berperan sebagai Chloe Chambers dalam film The Last Seven di tahun 2010 bersama Danny Dyer. Oliver Stark sebagai Gregor, dan Brian Caspe sebagai Hajna serta bintang lainnya.

Sinopsis Singkat Film Underworld: Blood Wars 2017

Film Underworld: Blood Wars ini menceritakan bagaimana perjuangan Selena dalam melawan klan Lycan dan juga golongan vampire yang telah berkhianat. Dimana keduanya mencoba untuk menggunakan darahnya dan putrinya agar menjadi vampire yang tahan terhadap sinar matahari (vampire hybrid). Bukan perkara mudah untuk mengakhiri perseteruan abadi antara bangsa Vampire dan Lycan yang dikenal brutal. Selena pun dibantu oleh David dan juga Thomas dalam perjuangan yang bisa saja merenggut nyawanya sewaktu-waktu.

Film yang penuh dengan aksi perkelahian ala vampire ini akan membawa kamu dalam suasana yang menegangkan. Buat kamu yang belum puas dengan ketegangan dan kengerian yang disuguhkan film Underworld: Blood Wars ini tidak perlu khawatir karena Len Wiseman, salah satu produser film ini mengungkapkan rencananya untuk memproduksi sekuelnya yang ke-6. Wah, bakal jadi film aksi horor dengan serial yang panjang!
Baca Juga: Sinopsis Film Fast and Furious 8 Terbaru 2017