Film Terbaru The Lego Batman Movie 2017, Aksi Batman Menumpas Kejahatan versi LEGO

The Lego Batman Movie 2017 -  Banyaknya respon positif terhadap penayangan film The Lego Movie pada tahun 2014 silam menjadi sebuah alasan bagi pihak produksi untuk kembali membuat sekuelnya. Ada beberapa film lego yang telah dipersiapkan untuk memanjakan para pecinta lego di seluruh dunia. Diantaranya adalah Lego: Ninjago yang merupakan spin off dari The Lego Movie dan telah dirilis pada 2016 silam, lalu The Lego Batman Movie (2017) dan The Lego Movie 2 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Nah, di tahun 2017 ini kamu akan disuguhi film The Lego Batman Movie yang akan ditayangkan pada 10 Februari 2017. Pastinya ini merupakan kabar gembira buat kamu yang menggemari permainan lego dan bahkan memiliki koleksinya. Nah seperti apa kisah dan reviewnya? Kamu bisa simak ulasan lengkapnya di bawah ini.
Film The Lego Batman Movie 2017
Film Terbaru The Lego Batman Movie 2017

Detail Cast & Crew Film The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie merupakan film garapan Chris McKay yang diproduksi oleh Warner Animation Group, DC Entertainment, LEGO System A/S, Vertigo Entertainment, Animal Logic dan Lord Miller Productions. Film yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures ini diproduseri oleh Dan Lin, Roy Lee, Phil Lord, dan Christopher Miller. Sementara untuk naskah skenarionya ditangani oleh Seth Grahame-Smith, Chris McKenna, Erik Sommers, Jared Stern, dan John Whittington. Film yang bisa ditonton oleh semua umur ini diadaptasi dari kisah Batman yang ditulis oleh Bob Kane dan Bill Finger serta Lego Construction Toys.

The Lego Batman Movie merupakan film bergenre animasi 3D, action dan komedi. Perpaduan tema yang begitu menarik tentu membuat film ini sangat layak sebagai hiburan bagi keluarga. Film ini merupakan salah satu spin off dari The Lego Movie yang fokus pada karakter Batman dalam DC Comics. Film ini rencananya akan dirilis pada 9 Februari 2017 (Den Mark), 10 Februari 2017 (USA), dan 30 Maret 2017 di Australia oleh Warner Bros dalam versi 3D, RealD 3D, dan IMAX.

Trailer teaser perdana film ini sudah dirilis pada 24 Maret 2016 silam dengan fitur lagu dari Wiz Khalifa “Black and Yellow” yang notabene sangat melekat pada film Batman V Superman: Dawn of Justice yang telah tayang di bioskop pada 2016 silam. Disusul kemudian dengan trailer ke-2 pada 28 Maret 2017, trailer ke-3 pada 23 Juli 2017, dan trailer ke-4 pada 4 November 2017.

Beberapa bintang top Hollywood turut ambil peran sebagai pengisi suara dalam film The Lego Batman Movie, dan berikut ini adalah daftarnya:
  1. Will Arnet sebagai Bruce Wayne atau Batman
  2. Zach Galifianakis sebagai The Joker
  3. Michael Cera sebagai Dick Grayson atau Robin
  4. Rosario Dawson sebagai Barbara Gordon atau Batgirl
  5. Ralph Fiennes sebagai Alfred Pennyworth
  6. Mariah Carey sebagai Mayor McCaskill
  7. Jenny Slate sebagai Dr. Harleen Quinzel atau Harley Quinn

Sinopsis Lengkap The Lego Batman Movie 2017

The Lego Batman Movie mengisahkan perjalanan pribadi Batman, salah satu superhero dalam DC Comics dalam menumpas kejahatan. Karakter Batman pasti sudah sangat melekat dalam ingatan kamu, dimana Batman digambarkan sebagai sosok superhero yang sangat kuat dengan tubuhnya yang kekar. Tentu saja gambaran tersebut tidak akan kamu temukan dalam film yang menggabungkan unsur action, animasi dan komedi ini. Dalam bentuk lego, Batman tetap terlihat ‘unyu-unyu’ dengan kostum kelelawarnya yang ikonik. Demikian juga dengan Joker yang merupakan musuh bebuyutan Batman.

Pada suatu hari diceritakan bahwa Batman bertemu dengan Robin dan Batgirl, mereka pun sepakat untuk menghentikan kejahatan yang semakin merajalela di kota Gotham. Siapa lagi yang berulah melakukan kejahatan jika bukan Joker, yang ingin mengambil alih kekuasaan Gotham City. Dan ternyata bukan hanya kisah pertikaian antara Batman dan Joker yang diangkat dalam film ini, karena diceritakan juga hubungan antara Batman dan pembantu setianya, yaitu Alfred.
Baca Juga: Sinopsis Film Jhon Wick Chapter 2 (Action Movie 2017)
Walaupun ada banyak versi cerita Batman, yang kabarnya mencapai 40 versi, namun dalam film lego ini cerita versi Batman dan Joker yang dipilih. Terlepas dari ceritanya yang mungkin sudah sangat familiar, The Lego Batman Movie akan tetap menjadi film keluarga yang menarik untuk ditonton. Dengan memadukan bentuk lego yang unik dan animasi 3D, film berdurasi 104 menit ini bisa kamu saksikan bersama keluarga pada 10 Februari 2017 mendatang.

Loading...