Film Terbaru The Space Between Us 2017, Drama Percintaan antara Bumi dan Mars

Ulas Film - Jika kamu pecinta film sains yang berbalut adventure dan drama romantis di dalamnya, maka film berjudul The Space Between Us adalah pilihan yang paling tepat untuk ditonton. Film dengan kisah menarik ini rencananya akan segera dirilis pada 3 Februari 2017 mendatang. Jadi buat kamu, siap-siap untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan sesuai jadwal rilisnya. Sebelum nonton, kamu bisa simak sinopsis dan reviewnya berikut ini.

Detail Cast & Crew Film The Space Between Us 2017

The Space Between Us merupakan film produksi Huayi Brothers Pictures, Los Angeles Media Fund, dan Southpaw Enterianment yang proses produksinya diarahkan oleh sutradara Peter Chelson. Film berdurasi 121 menit ini disitribusikan oleh STX Entertainment dan diproduseri oleh Richard Barton Lewis. Sementara skenario dan naskah ceritanya ditulis oleh Allan Loeb, Stewart Schill, dan Richard Barton Lewis.
Sinopsis Film The Space Between Us 2017
Sinopsis Film The Space Between Us 2017

Film fiksi ilmiah ini sudah memulai proses produksinya pada 14 September 2015 di Albuquerque, New Mexico dan menetapkan jadwal rilisnya pada tanggal 29 Juli 2016. Jadwal rilis mengalami perubahan pada 21 Desember 2016 yang memungkinkan untuk memaksimalkan efek visual pada film tersebut. Namun kemudian jadwal berubah kembali dan tanggal 3 Februari 2017 ditetapkan sebagai jadwal rilis perdana di bioskop.

The Space Between Us dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Hollywood, berikut ini adalah daftar pemainnya:
  1. Asa Butterfiled sebagai Gardner Elliot
  2. Britt Robertson sebagai Tulsa
  3. Gary Oldman sebagai Nathaniel Shepherd
  4. Carla Gugino sebagai Kendra
  5. B. D. Wong sebagai Genesis Director Chen
  6. Janet Montgomery sebagai Sarah Elliot
  7. Scott Takeda
  8. Trey Tucker
  9. Adande Thorne
  10. Joey Graceffa

Sinopsis Lengkap Film The Space Between Us 2017

Kisah dalam The Space Between Us bermula ketika 15 astronot berhasil mendarat di Planet Mars, mereka adalah sekelompok peneliti yang berkeyakinan untuk berkoloni di planet merah tersebut. Mereka berencana untuk menetap di planet tersebut, bahkan bila memungkinkan mereka akan menyiapkannya sebagai planet yang bisa dihuni oleh manusia dalam jumlah yang lebih banyak lagi. Namun siapa yang menyangka jika salah satu dari astronot tersebut ternyata sedang dalam kondisi mengandung, tentu menjadi sebuah situasi yang sulit. Dan mau tidak mau sang astronot harus melahirkan bayinya di Planet Mars.

Sang astronot pun melahirkan bayi pertama di planet merah, namun sayang nyawanya tidak tertolong karena mengalami komplikasi. Tinggallah sang bayi yang tidak mungkin dipulangkan ke bumi karena kondisinya yang masih terlalu lemah. Bayi bernama Gardner Elliot pun tumbuh di lingkungan planet merah yang asing di bawah pengasuhan Nathaniel Stepherd dan Kendra, dia pun hanya bertemu dengan 14 orang sepanjang hidupnya.

Gardner tumbuh menjadi pemuda yang pandai dan berani, di usianya yang menginjak 16 tahun Gardner mulai mempertanyakan jati dirinya, tentang siapa ayahnya dan dari mana asal usulnya. Melalui jaringan internet, Gardner mulai mencari tahu tentang kehidupan di bumi hingga akhirnya diapun berkenalan dengan Tulsa, seorang gadis asal Colorado. Hubungan keduanya pun semakin intens sehingga membuat Gardner ingin mengunjungi bumi. Keinginannya untuk pulang ke bumi mendapatkan persetujuan dari para peneliti karena menganggap Gardner sudah cukup kuat untuk melakukan petualangan ke luar angkasa.

Petualangan Gardner pun dimulai ketika dia berhasil mendarat di bumi, tentu saja dia harus belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan bumi yang masih asing baginya. Gardner bahkan harus mengenakan kacamata hitam untuk melindungi matanya. Hal yang sangat membahagiakan adalah pertemuannya dengan Tulsa. Tulsa pun segera mengajaknya untuk berkeliling mengenal berbagai hal yang ada di bumi, dimana selama ini semua tentang bumi hanya dibaca oleh Gardner di Lab Mars. Hubungan cinta antara Gardner dan Tulsa pun semakin berkembang, namun sayang romantisme keduanya harus terhambat oleh kondisi Gardner yang tidak bisa berlama-lama di bumi.
Baca Juga: Sinopsis Film Youth in Oregon (Comedy Movie 2017)
Fisik Gardner belum sepenuhnya mampu beradaptasi dengan lingkungan di bumi, dimana jantung dan paru-parunya terganggu karena pengaruh atmosfer bumi. Waktu Gardner untuk kembali ke planet Mars semakin sempit sementara tubuhnya sudah tidak berdaya. Apa yang akan terjadi pada Gardner? Mampukah dia kembali ke planet Mars? Dan bisakah keduanya hidup bersama di Mars? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, tonton langsung film The Space Between Us pada 3 Februari 2017 mendatang.