Daftar Lengkap Film Terbaru Rilis Sepanjang tahun 2017


Film Terbaru Rilis Tahun 2017 - Keberhasilan film dalam memberikan hiburan seru bagi para penikmatnya bukan hanya terletak pada alur cerita yang menarik. Banyak film menjadi sukses dengan dukungan spesial efek yang memukau, kehadiran bintang papan atas ataupun alur cerita yang sulit ditebak dan bikin penasaran. Budget dengan jumlah fantastis yang dikeluarkan untuk produksi sebuah film pun tidak menjamin sebuah film akan sukses di pasaran, dimana banyak kasus film dengan budget minim justru mampu menunjukkan pertunjukan terbaik hingga masuk dalam box office.

Perkembangan film dari tahun ke tahun semakin kompleks dengan berbagai ide dan tema yang semakin bervariasi sehingga penikmat film semakin dimanjakan dengan pilihan genre yang semakin beragam. Nah, untuk tahun 2017 mendatang kamu perlu siap-siap menyambut beberapa film terbaru nan keren yang pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Apa saja film yang akan rilis di tahun 2017? Berikut ini jawabannya buat kamu.
Gambar Daftar Film Terbaru 2017
1. Action Movie

Film aksi merupakan jenis film yang sarat akan adegan kekerasan, dan biasanya mengisahkan tentang perlawanan kebaikan terhadap kejahatan. Lazimnya adalah karakter pahlawan yang menyelamatkan banyak orang dari kejahatan, dalam berbagai versi cerita yang sangat beragam. Ada banyak adegan yang menegangkan, mulai dari aksi tembak-tembakan, perkelahian, konflik dan kekerasan, ataupun kejar-kejaran menggunakan mobil dsb.

Peran stunman dalam film aksi juga sangat penting karena tidak semua aktor/aktris mau mengambil resiko melakukan adegan berbahaya. Film jenis aksi ini cenderung memiliki alur cerita yang sederhana, namun dengan porsi adegan menantang/kekerasan yang lebih dominan. Contohnya adalah Die Hard, Terminator, Sky Fall, The Raid dll.
Film Aksi Terbaru 2017
2. Animation Movie

Berbeda dengan jenis film pertama, film animasi merupakan genre film yang dominan menggunakan karakter kartun, yang sebelumnya diawali dengan menggunakan gambar tangan. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, pembuatan film animasi saat ini sudah banyak menggunakan komputer dengan hasil 3D. Biasanya film animasi identik dengan anak-anak. Contohnya adalah Brave, Toy Story, Happy Feet, Frozen, Finding Nemo, Zootopia, dan Finding Dory.
Film Animasi Terbaru 2017
3. Horror Movie

Film horor merupakan jenis film yang menyajikan kisah-kisah mistis, menyeramkan, misterius, dengan kejadian-kejadian yang menakutkan dalam suasana yang sangat mencekam. Perpaduan antara setting, alur cerita, musik, visualisasi karakter yang menyeramkan dan pencahayaan bisa menjadikan sebuah film horor sebagai mimpi buruk bagi penontonnya. Contohnya adalah Annabele, The Conjuring, The Grudge, Evil Dead, Paranormal Activity dan The Amityville Horor.
Film Horor Terbaru 2017
4. Comedy Movie

Sesuai dengan namanya, film komedi bisa diartikan sebagai jenis film yang sarat akan adegan lucu, konyol atau bahkan tingkah laku yang ‘bodoh’ dan mampu menimbulkan gelak tawa penonton. Ada banyak tema cerita yang bisa dimunculkan dalam film komedi, mulai dari percintaan, keluarga, persahabatan hingga kritik sosial maupun parodi, namun yang pasti penekanan utamanya adalah humor. Contohnya adalah Ace Ventura: Pet Detective, Dumb & Dumber, The Hangover, Superband, dan Comic 8.
Film Komedi Lucu Terbaru 2017
5. Adventure Movie

Jenis film petualangan cenderung menampilkan setting atau lokasi yang menarik dengan menitikberatkan pada sebuah petualangan dari para karakter di dalamnya. Entah berupa pencarian harta karun, penawar racun, orang yang hilang, petualangan pecinta alam, ataupun perjalanan heroik dengan setting sejarah, kerajaan dsb. Contohnya adalah Everest, Seven Years in Tibet, In The Heart of The Sea, Into the Wild, dan 127 Hours.
Film Petualangan Terbaru 2017
6. Sci-Fi Movie

Film fiksi ilmiah bisa diartikan sebagai jenis film yang mengangkat kisah-kisah di masa depan, yang erat kaitannya dengan sains dan teknologi. Biasanya mengisahkan tentang kehidupan antariksa, alien maupun robot dan berbagai karakter fiksi. Contohnya adalah Star Trek, The Matrix Trilogy, Avatar, Intersteller, Man In Black, dan Star Wars.
Film Sci-FI Terbaru 2017
7. Drama Movie

Film drama bisa diartikan sebagai jenis film yang menyajikan alur cerita dengan beberapa karakter di dalamnya, yang terlibat dalam sebuah konflik atau situasi tertentu. Bisa berupa sebuah hubungan percintaan, keluarga, kondisi sosial atau hubungan antar manusia dalam berbagai cerita kehidupan. Beberapa cerita dari jenis film ini biasanya mampu mempengaruhi emosi atau suasana hati para penontonnnya terutama jika kisah yang disajikan menyajikan kesedihan yang mendalam. Contohnya adalah The Fault in Our Stars, The Tourist, Safe Haven, Eat Pray Love, dan Remember Me.
Film Drama Romantis 2017
8. Fantacy Movie

Film fantasi merupakan jenis film dengan kisah cerita yang melibatkan imajinasi atau fantasi yang berhubungan dengan sihir ataupun hal-hal yang mustahil dilakukan dalam dunia nyata. Biasanya film jenis ini menyajikan efek visual yang cukup menarik sehingga kisah dalam film bisa terlihat lebih nyata. Contohnya adalah The Hobbit, The Princess Bride, Harry Potter, dan The Lord of The Rings.
Film Fantasi Terbaru 2017
9. Daftar Film Tayang di Bioskop

Bioskop bisa diartikan sebagai sebuah bangunan atau tempat yang memiliki auditorium dengan deretan kursi untuk menonton film sebagai hiburan. Biasanya bioskop bersifat komersial dengan pemberlakuan tiket bagi para penonton yang ingin menonton film. Adapun film yang diputar diproyeksikan menggunakan proyektor film ke layar proyeksi di depan auditorium. Berikut daftarnya:

10. Rekomendasi Film Hollywood

Film Hollywood bisa diartikan sebagai jenis film produksi Hollywood yang menyajikan berbagai genre dan cerita. Berbagai jenis film barat yang populer biasanya diproduksi di Hollywood, sehingga lebih dikenal dengan film Holllywood atau Hollywood movie. (baca: Daftar Film Hollywood Rilis 2017)

Rekomendasi Lainnya:

Demikianlah beberapa genre film terbaru 2017 yang akan tayang hingga 2018 mendatang. Semoga daftar di atas bermanfaat.

Loading...