Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Surga yang Tak Dirindukan 2 2017, Menyuguhkan Kisah Cinta Segitiga yang semakin Berliku

Film Terbaru Surga yang Tak Dirindukan 2 2017 - Jika kamu telah menonton Surga yang Tak Dirindukan pada 2015 silam, maka di tahun 2017 ini kamu akan disuguhi dengan Surga yang Tak Dirindukan 2 sebagai sekuelnya. Pada seri pertamanya, film yang diangkat dari kisah novel karya Asma Nadia ini sukses meraih jumlah penonton hingga lebih dari 2 juta orang dan masuk dalam jajaran film box office Indonesia di tahun 2015 silam. Kesuksesan inilah yang kemudian memunculkan pertanyaan perihal kelanjutan dari kisah percintaan Arini, Pras dan Mei Rose. Dan sekuel ini adalah jawaban dari pertanyaan tersebut.

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 rencananya akan dirilis pada 15 Desember 2016 silam. Namun kemudian rencana tersebut mengalami perubahan jadwal tayang, dan akhirnya mundur menjadi 9 Februari 2017 dengan alasan untuk mendapatkan hasil produksi film yang lebih sempurna. Seperti apa kisahnya di sekuel ke-2 ini? Kamu bisa mengetahuinya dari sinopsis dan review berikut ini.
Sinopsis Film Surga yang Tak Dirindukan 2 2017
Film Terbaru Surga yang Tak Dirindukan 2 2017

Detail Cast & Crew Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Jika sebelumnya film Surga yang tak Dirindukan disutradarai oleh Kuntz Agus, maka pada sekuelnya ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo, yang juga merangkap sebagai penulis skenarionya bersama Manoj Punjabi, dan Alim Sudio. Seperti yang diketahui, Hanung Bramantyo adalah salah satu sutradara yang sangat diperhitungkan di tanah air, dimana sejumlah film garapannya sukses menembus box office Indonesia dengan berbagai penghargaan yang diperoleh. Beberapa kali sutradara lulusan IKJ ini terpilih menjadi Sutradara Film Terbaik di ajang penghargaan FFI. Yaitu di tahun 2005 dengan filmnya yang berjudul Brownies dan Get Married di tahun 2007.

Film bergenre drama ini diproduksi oleh MD Pictures dan diproduseri oleh Manoj Punjabi. Sementara untuk pemainnya masih akan menghadirkan Fedi Nuril yang berperan sebagai Andika Prasetya, Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, dan Raline Shah sebagai Mei Rose. Selain ketiga karakter lama tersebut, ada beberapa karakter baru yang turut meramaikan kisah cerita dalam film ini.

Berikut ini adalah daftar pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2:
  1. Reza Rahadian sebagai Dokter Syarif
  2. Sandrina Michelle sebagai Nadia
  3. Keefe Bazil sebagai Akbar 
  4. Kemal Palevi
  5. Tanta Ginting

Sinopsis Lengkap Film Surga yang Tak Dirindukan 2 2017

Surga yang Tak Dirindukan 2 masih mengisahkan perjalanan biduk rumah tangga Arini dan Prasetya. Diawali dengan pertemuan yang tidak terduga antara Arini dan Mei Rose, sebuah takdir yang akhirnya mempertemukan keduanya. Namun hal itu justru membuat Mei Rose menjadi gamang atas pilihan hidupnya. Di satu sisi Arini telah menyayangi Akbar dengan setulus hati, di sisi lain Mei Rose juga tidak mampu mengingkari bahwa dalam lubuk hatinya, dia memang mencintai Pras, sosok pribadi yang sangat baik dan bijak di matanya.

Bukan hanya itu saja, Arini dan Nadia bahkan berupaya untuk mengajak Mei Rose kembali kepada Pras karena mereka sudah menjadi sebuah keluarga. Mei Rose masih bingung dalam menapaki masa depannya, apakah harus menjalani kehidupan di depannya atau mundur kembali pada masa lalunya yang menurutnya lebih pasti.

Mengapa Arini begitu berharap agar Mei Rose kembali kepada Pras, yang tak lain adalah suaminya? Dan bagaimana dengan Pras sendiri? Karena dalam hatinya, Pras pun masih merasa bimbang dengan situasinya yang sulit. Pras khawatir dirinya tidak mampu bersikap adil dalam rumahtangga yang berpoligami. Seperti yang diketahui dalam seri sebelumnya, Pras menikahi Mei Rose bukan karena mencintainya tetapi hanya karena iba dengan keadaan Mei Rose yang depresi berat setelah gagal menikah.

Film ini menyajikan alur cerita yang begitu dramatis dan sukar untuk ditebak. Tentu saja kisah semacam ini akan membuat kamu semakin penasaran dan ingin mengetahui akhir ceritanya lebih jauh lagi. Terlebih dengan kehadiran karakter baru seperti Dokter Syarif yang diperankan oleh Reza Rahadian. Sosok dokter ini ternyata menaruh hati kepada Mei Rose sehingga membuat alur cerita semakin kompleks dengan kisah cinta segitiga yang semakin rumit dan berliku.
Baca Juga: Sinopsis Film Pertaruhan 2017 (Kisah perjuangan Seorang Anak untuk Ayahanda Tercinta)
Kisah drama percintaan dengan alur cerita yang menarik, serta totalitas para pemainnya dalam bermain peran tentu menjadikan film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini semakin layak untuk ditonton dengan orang terdekat. Tunggu saja kehadirannya pada 9 Februari 2017 di dibioskop kesayangan kamu.

Loading...