Film Terbaru John Wick: Chapter 2 2017, karena Hutang Nyawa John Wick kembali Membunuh

Sinopsis Film Terbaru 2017 - Kisah petualangan John Wick di tahun 2014 silam, seorang mantan pembunuh bayaran akan berlanjut di film John Wick: Chapter 2. Jilid partama dari film ini diketahui berhasil masuk dalam jajaran film Box Office dengan pendapatan mencapai USD 86 juta dengan biaya produksi USD 20 juta. Sekuel keduanya ini pun diharapkan mampu mengulang sukses seperti pada film pertamanya.

Buat kamu penggemar berat Keanu Reeves, jangan lewatkan untuk nonton aksi laganya pada 10 Februari 2017 mendatang di bioskop kesayangan kamu. Film bergenre action, crime dan thriller ini sangat layak untuk kamu tonton. Penasaran seperti apa kisah petualangan John Wick yang menegangkan? Kamu bisa ikuti review dan sinopsisnya di bawah ini.
Film Terbaru John Wick: Chapter 2 2017
Film Terbaru John Wick: Chapter 2 2017

Detail Cast & Crew Film John Wick: Chapter 2

John Wick: Capter 2 merupakan film produksi 87Eleven dan Thunder Road Pictures yang diproduseri oleh Basil Iwanyk dan David Leitch. Sementara untuk pendistribusiannya dipercayakan kepada Summit Entertainment. Seperti dalam jilid sebelumnya, film aksi ini masih diarahkan oleh sutradara Chad Stahelski, demikian juga untuk penulisan skenarionya yang masih tetap ditangani oleh Derek Kolstad.

Film laga yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini sudah memulai syuting sejak 26 Oktober 2015 di beberapa lokasi, diantaranya adalah di New York, Manhattan, Italia, Montreal dan Kanada. Di beberapa negara, film ini memiliki versi judul yang berbeda misalnya saja di Jerman, judul film ini menjadi “John Wick: Kapitel 2”, sementara di Portugal menjadi “A Prova de Bala”.

Seperti dalam film sebelumnya, Keanu Reeves masih dipercaya untuk memerankan karakter John Wick, tokoh utama dalam film laga ini. Demi tampil maksimal dan total, Keanu Reeves menjalani latihan menembak hingga terlihat sebagai penembak profesional, sesuai dengan karakter yang diperankannya dalam film ini. Karena dia dituntut untuk piawai dalam menggunakan senjata api, seperti pistol dan senapan untuk mematangkan karakter tokoh utamanya yang dikenal sebagai pembunuh bayaran legendaris.

Kemampuan akting dari aktor yang telah aktif di dunia akting sejak tahun 1984 ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi totalitasnya. Aktor kelahiran Beirut, Lebanon ini sukses dalam bermain peran di sejumlah film baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung. Selain bermain peran, kemampuan Keanu Reeves dalam menyutradarai film juga telah dibuktikannya dalam film Man of Tai Chi di tahun 2013 silam yang mendapatkan banyak pujian, termasuk dari sutradara film aksi John Woo.

Selain Keanu Reeves ada beberapa nama lainnya yang turut membintangi film yang sarat akan aksi tembak-tembakan ini. Berikut ini adalah daftar aktor dan aktris yang bermain dalam film John Wick: Chapter 2:
  1. Keanu Reeves sebagai Jonathan “John” Wick seorang mantan pembunuh bayaran
  2. Common sebagai kepala keamanan
  3. Laurence Fishburne sebagai The Bownery King
  4. Riccardo Scamarcio sebagai Santino, seorang pembunuh
  5. Ruby Rose sebagai Ares, seorang pembunuh
  6. John Leguizamo sebagai Aurelio
  7. Ian McShane sebagai Winston, pemilik Continental Hotel
  8. Bridget Moynahan sebagai Helen Wick
  9. Lance Reddick sebagai Charon
  10. Thomas Sadoski sebagai Jimmy, seorang petugas polisi dan teman John Wick
  11. David Patrick Kelly sebagai Charlie
  12. Peter Stormare
  13. Peter Serafinowicz
  14. Franco Nero

Sinopsis Lengkap Film Terbaru John Wick: Chapter 2

John Wick: Chapter 2 menceritakan bagaimana petualangan John Wick yang sudah pensiun dari pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran. Dimana dia dipaksa oleh temannya yang juga pembunuh bayaran untuk pergi ke Italia dan melepas masa pensiun mereka sebagai pembunuh bayaran. Demi alasan balas jasa karena John Wick pernah hutang nyawa kepada temannya tersebut, maka dia pun pergi ke Roma dan melawan beberapa pembunuh yang sangat berbahaya.

Namun ternyata teman John Wick memiliki tujuan terselubung dengan menyeret John Wick dalam aksinya tersebut. Karena sebenarnya dia ingin menguasai organisasi pembunuh bayaran internasional, dan dia memanfaatkan John Wick untuk memuluskan aksinya tersebut.
Baca Juga: Sinopsis Film Fifty Shades Darker (Romantic Movie 2017)
Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Akankah John Wick mengetahui rencana jahat temannya tersebut? Dan berhasilkah John Wick melawan para pembunuh bayaran dan mafia gangster yang paling mematikan di dunia? Nantikan jawabannya dalam film John Wick: Chapter 2 pada 10 Februari mendatang di bioskop kesayangan kamu.

Loading...