Film Fifty Shades Darker 2017, Antara Cinta, Nafsu dan Erotisme

Film Fifty Shades Darker 2017 - Tahun 2017 ini kamu akan disuguhi dengan kisah drama romantis dalam film Fifty Shades Darker yang akan dirilis pada 10 Februari mendatang. Film ini diadaptasi dari sebuah novel trilogi Fifty Shades Darker karya E. L. James, seorang novelis asal Inggris. Film berudurasi 115 menit ini merupakan sekuel ke-2 dari film sebelumnya di tahun 2015 silam. Buat kamu yang ingin nonton filmnya, ada baiknya mengetahui sinopsis dan reviewnya berikut ini.

Fifty Shades Darker merupakan film drama romantis yang diarahkan oleh sutradara James Foley dan diproduksi oleh Michael De Luca Productions. Film yang naskah skenarionya ditulis oleh Niall Leonard ini diproduseri oleh Michael De Luca, E. L. James, Dana Brunetti, dan Marcus Viscidi. Sementara untuk pendistribusiannya diserahkan kepada Universal Pictures.
Film Terbaru Fifty Shades Darker 2017
Terbaru Fifty Shades Darker 2017

Detail Cast & Crew Film Fifty Shades Darker

Film ini telah memecahkan rekor dengan jumlah viewer mencapai 114 juta orang pada penayangan trailer perdananya 15 September 2016 silam, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens yang mencapai 112 juta viewer.

Perlu diketahui bawa film Fifty Shades Darker ini mengandung konten dewasa yang sarat adegan erotis sehingga mendapatkan rating R dari MPPA. Jadi sebelum nonton pastikan usia kamu sudah memenuhi syarat ya! Dan untuk mengetahui siapa saja pemain yang berperan dalam film ini, berikut ini adalah daftarnya:
  1. Dakota Johnson sebagai Anastasia ‘Ana’ Steele
  2. Jamie Dornan sebagai Christian Grey
  3. Kim Basinger sebagai Elena Lincoln
  4. Luke Grimes sebagai Elliot Grey
  5. Eloise Mumford sebagai Katherine ‘Kate’ Kavanagh
  6. Eric Johnson sebagai Jack Hyde
  7. Bella Heathcote sebagai Leila Williams
  8. Jennifer Ehle sebagai Carla Wilks
  9. Marcia Gay Harden sebagai Grace Trevelyan-Grey
  10. Max Martini sebagai Jason Taylor
  11. Rita Ora sebagai Mia Grey
  12. Victor Rasuk sebagai Jose Rodriguez
  13. Robinne Lee sebagai Ros Bailey
  14. Fay Masterson sebagai Gail Jones
  15. Hugh Dancy sebagai Dr. John Flynn
  16. Tyler Hoechlin sebagai Boyce Fox
  17. Brant Daugherty sebagai Luke Sawyer

Sinopsis Lengkap Film Fifty Shades Darker 2017

Fifty Shades Darker menceritakan kisah romantisme sepasang kekasih, yaitu Christian Grey seorang miliader tampan dan Anastasia Steel, yang bekerja sebagai asisten dari Jack Hyde di sebuah kantor penerbitan. Sebelumnya dalam seri pertama, diceritakan bagaimana Ana kembali menjalani kehidupannya setelah meninggalkan Christian karena tidak mampu menghadapi kekasihnya tersebut, seorang kaya yang ternyata memiliki sisi gelap dalam bermain cinta.

Sepeninggal Ana, Christian merasa hidupnya hancur dan sangat berharap agar Ana mau kembali kepadanya. Christian pun memberikan banyak kejutan untuk Ana demi mendapatkan cinta Ana kembali. Dia juga menawarkan sebuah hubungan yang berbeda kepada Ana, dia ingin lebih lunak dan tidak mendominasi seperti sebelumnya.

Tidak mudah bagi Ana untuk menolak Christian yang memang sangat dicintainya dengan tulus, meskipun di sisi lain Ana merasakan sendiri bagaimana pengalamannya yang ‘tidak biasa’ bersama Chrstian, sang Fifty Shades yang tampan dan kharismatik. Kehidupan masa lalu Christian yang penuh ironi rupanya sangat mempengaruhi kehidupan asmaranya, hingga dia memiliki perilaku yang berbeda.

Nyatanya Ana mau memberikan kesempatan kedua untuk Christian, dia bahkan mencoba berdamai dengan kebiasaan Christian yang jauh dari kata wajar. Sebuah pengorbanan cinta yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Namun di saat keduanya sudah kembali bersama, muncullah Elena, seseorang dari masa lalu Christian yang meneror Ana dengan mengungkapkan sisi gelap Christian yang sadis dan tidak mungkin sanggup dihadapi oleh Ana. Ana bahkan tidak peduli dengan teror itu dan yakin bahwa kekuatan cintanya yang tulus akan membawa Christian kepada pribadi yang lebih baik.

Ternyata bukan hanya Elena yang berusaha mengusik kebersamaan mereka, karena ada juga Laila yang mencoba masuk kembali dalam kehidupan Christian. Dia bahkan mengancam Ana dengan pistol, namun insiden itu berhasil didinginkan Christian dengan ‘caranya’ sendiri, dan memanggil Psikiaternya untuk manangani Laila.
Baca Juga: Sinopsis Film Despicable Me 3 (Animation Movie 2017)
Begitu banyak tekanan yang dialami oleh Ana hingga dia merasa butuh untuk sejenak melepaskan kepenatannya. Di sisi lain Christian benar-benar takut kehilangan Ana untuk kedua kalinya, dan segera meminta Ana agar mau menikah dengannya. Apakah Ana bersedia menikah dengan Christian dan menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang memiliki fantasi liar tersebut? Kamu bisa menyaksikan kisah Fifty Shades Darker di bioskop pada 10 Februari 2017 mendatang.

Loading...