Sinopsis Film Drama Terbaru Same Kind of Different as Me 2017

Ulas Film - Same Kind of Different as Me merupakan film barat terbaru yang bisa kamu saksikan pada tahun 2017 ini di bioskop. Film ini diadaptasi dari buku best seller Same Kind of Different as Me: A Modern-Day Slave, an International Art Dealer, and the Unlikely Woman Who Bound Them Together yang telah dipublikasilan pada Juni 2006 silam.

Buku momoar karangan Ron Hall, Denver Moore, dan Lynn Vincent ini menceritakan kisah perjalanan hidup Ron Hall dan Denver Moore yang sangat menarik. Apakah ceritanya akan sama dengan versi bukunya? Kita simak saja sinopsis dan juga reviewnya berikut ini.
Sinopsis Film Same Kind of Different as Me 2017
Film Same Kind of Different as Me 2017

Detail Cast & Crew Film Same Kind of Different as Me

Film bergenre drama ini merupakan garapan sutradara Michael Carney yang diproduksi oleh Paramount Pictures dan Disruption Entertainment. Sementara pendistribusiannya dipercayakan kepada Pure Flix Entertainment. Bertindak sebagai produser antara lain adalah Cale Boyter, Ron Hall, Stephen D. Johnson, Marry Parent, dan Darren Moorman. Adapun skenarionya ditulis oleh Ron Hall, Alexander Foard dan juga Michael Carney.

Same Kind of Different as Me memulai produksinya sejak 27 Oktober 2014 dan selesai pada 19 Desember 2014. Untuk jadwal rilisnya sendiri mengalami beberapa perubahan dari jadwal pertama yang telah ditentukan, yaitu pada 29 April 2016. Jadwal ini diundur menjadi 3 Februari 2017, namun kemudian mengalami perubahan lagi hingga diputuskan untuk rilis perdana pada 20 Oktober 2017 mendatang. Wah, masih lumayan lama ya!

Film drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Hollywood pemenang Academy Award maupun penghargaan lainnya, seperti Gregory Buck “Greg” Kinnear yang pernah memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Festival Film Boston dalam film Flash Genius (2008).

Selain itu ada juga Renee Zellweger yang sebelumnya sukses meraih penghargaan di ajang Academy Award, BAFTA Award, Golden Globe Award, dan Screen Actors Guild Award untuk sejumlah film yang pernah dibintanginya. Selain kedua bintang Hollywood di atas, berikut ini adalah daftar pemain lainnya yang terlibat dalam film Same Kind of Different as Me:
  1. Djimon Hounsou sebagai Denver Moore
  2. Jon Voight sebagai Mickey Donovan
  3. Olivia Holt sebagai Regan Hall
  4. Stephanie Leigh Schuld sebagai C.C
  5. Dana Gourrier sebagai Willow
  6. Lara Grice sebagai Ibu dari Bobby
  7. Theodus Crane sebagai Tiny
  8. Mykel Shannon Jenkins sebagai B.B
  9. Ann Mahoney sebagai Clara
  10. Daniel Zacapa sebagai Julio Larraz
  11. David Jensen sebagai Bum
  12. Ty Parker sebagai Bobby
  13. Kenda Benwar sebagai Janet
  14. Thomas Francis Murphy sebagai Chef Jim
  15. John Newberg sebagai Hank
  16. Geraldine Singer sebagai Tommye Hall
  17. Austin Filson sebagai Carson Hall

Sinopsis Film Same Kind of Different as Me 2017

Film ini menceritakan kehidupan pasangan suami istri Ron Hall (diperankan oleh Greg Kinnear) dan Deborah Hall (diperankan oleh Renee Zellweger). Dimana keduanya berteman dengan Denver Moore, seorang tunawisma yang sebelumnya dikenal memiliki riwayat buruk. Perubahan Denver terjadi setelah bertemu dengan Hall yang terlibat dalam sebuah program yang membagikan makanan secara sukarela. Denver bahkan menjelaskan bahwa dirinya bukanlah orang jahat seperti yang selama ini melekat kepadanya.

Diceritakan juga bahwa Deborah menderita penyakit kanker mematikan dan persahabatan yang terjalin diantara ketiganya mampu memberikan banyak hal positif. Bahkan keberadaan seorang tunawisma seperti Denver ternyata bisa memberikan banyak pelajaran hidup bagi pasangan suami istri ini untuk terus berjuang menjalani kehidupan sesulit apapun itu. Berkat Denver juga hubungan antara Ron dan Deborah semakin membaik dan lebih dekat satu sama lain.

Ada satu kalimat bijak yang diucapkan oleh Denver dalam film ini, yang benar-benar menjadi sebuah pelajaran hidup yang sangat penting. “Apakah kita kaya ataupun miskin, pada hakikatnya kita semua adalah tunawisma.” Kalimat yang sederhana, namun sangat dalam artinya.
Baca Juga: Sinopsis Film Patient Zero (Horror Movie 2017)
Meskipun trailer film Same Kind of Different as Me sudah mendapatkan kritikan pedas dari jurnalis Guardian, Stuart Heritage sebagai “yang terburuk, dan hal yang paling ofensif yang pernah dilihat”, namun kita perlu membuktikannya bukan? Siapa tahu kritikan tersebut meleset, atau bahkan sebuah pujian yang terselubung? Kita nantikan saja full movienya pada 20 Oktober 2017 mendatang di bioskop terdekat, kalau tidak berubah lagi jadwal tayangnya ya!

Loading...