Sinopsis Film Fist Fight 2017, Perseteruan Sengit Dua Guru yang saling Bersaing


Film Terbaru - Film Fist Fight akan hadir di bulan Februari mendatang, tepatnya pada 17 Februari 2017. Film bergenre komedi ini akan memanjakan para penggemar film sejenis yang pastinya bikin ketawa. Film ini merupakan remake dari film komedi remaja garapan sutradara Phil Joanou yang berjudul Three O’Clock High di tahun 1987. Seperti apa jalan cerita dan reviewnya? Kamu bisa simak ulasannya berikut ini.

Detail Cast & Crew Film Fist Fight

Fist Fight merupakan film komedi yang digarap oleh Richie Keen sebagai sutradaranya. Film ini diproduseri oleh Shawn Levy, Max Greenfield, John Rickard, dan juga Dan Cohen. Film yang diproduksi oleh New Line Cinema, 21 Laps Entertainment dan Wrigley Pictures ini mempercayakan pendistribusiannya kepada Warner Bros Pictures. Sementara untuk skenarionya ditulis oleh Van Robichaux dan Evan Susser. Film berdurasi 91 menit ini telah memulai produksinya sejak 28 September 2015 di Atlanta, Georgia dan selesai pada 23 November 2015.
Sinopsis film Fist Fight 2017
Film Terbaru Fist Fight 2017

Fist Fight dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Hollywood, salah satunya adalah Ice Cube yang berperan sebagai Mr. Ron Strickland. Ice Cube dikenal sebagai Rapper, penulis lagu, produser sekaligus aktor dan juga pembuat film. Aktor berusia 47 tahun ini sudah mulai merintis karir di dunia hiburan sejak tahun 1984 sebagai seorang rapper dan penulis lagu. Karirnya dalam bidang akting dimulai dengan film Boyz n the Hood di tahun 1991.

Sementara di tahun 1995 Ice Cube mencoba kemampuannya dalam menulis skenario pada film berjudul Friday, sebuah film bergenre komedi dimana dia juga turut bermain di dalamnya. Film tersebut berhasil masuk dalam jajaran film Box Office dengan pendapatan mencapai USD 28 juta, sementara biaya produksinya hanya sekitar USD 3,5 juta.

Selain Ice Cube, Fist Fight juga dibintangi oleh Charlie Day yang berperan sebagai Mr. Andy Campbell seorang guru Bahasa Inggris. Charlie Day dikenal sebagai aktor, penulis skenario, produser, musisi dan juga komedian. 

Charlie Day sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1997, dan namanya semakin dikenal sejak membintangi serial komedi di televisi berjudul It’s Always Sunny in Philadelphia (2005) yang berhasil membawanya meraih penghargaan sebagai Best Actor in a Comedy Series dalam ajang penghargaan Critics’ Choice Television Award tahun 2011.

Selain kedua aktor tersebut, ada juga aktris Christina Hendricks yang berperan sebagai Miss Monet. Aktris peran yang satu ini sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1999 dan membintangi beberapa judul film. Salah satunya adalah serial televisi Mad Man sebagai Joan Holloway yang membuatnya enam kali masuk nominasi Emmy Awards.

Selain pemain film di atas, berikut ini adalah beberapa bintang yang juga terlibat dalam film Fist Fight:
  1. Tracy Morgan sebagai Pelatih Rawlins
  2. Dean Norris sebagai Richard Tyler
  3. Joanna Garcia sebagai Maggie Campbell
  4. Jillian Bell sebagai penasihat sekolah
  5. Kym Whitley
  6. Dennis Haysbert
  7. Kumail Nanjiani

Sinopsis Lengkap Film Fist Fight 2017

Film komedi ini menceritakan perseteruan antara dua orang guru di sebuah SMA, yaitu Andy Campbell dan Ron Strickland. Mereka saling bersaing dan seringkali bersitegang, namun begitu demi menjaga reputasi masing-masing sebagai seorang guru, mereka pun menyembunyikan perseteruan di antara mereka. Tentu saja para guru dan siswa di sekolah tersebut tidak ada yang mengetahui jika keduanya terlibat dalam sebuah persaingan yang cukup sengit.

Di satu sisi mereka selalu berusaha untuk saling menjatuhkan secara diam-diam. Namun perseteruan keduanya semakin memanas dari hari ke hari, terlebih ketika salah satu diantaranya mengetahui rencana rivalnya yang ingin membuat dirinya dipecat dari sekolah tersebut. Tidak mau tinggal diam dengan rencana jahat tersebut, akhirnya konflik diantara kedua guru ini pun semakin memuncak. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk duel satu lawan satu demi mendapatkan pemenang diantara keduanya.
Baca Juga: Sinopsis Film A Cure for Wellness (Horror Movie 2017)
Film dengan alur cerita yang menarik dan terlihat serius ini nyatanya cukup menggelitik dengan balutan komedinya yang segar. Jadi, siapa yang akan menang dalam duel maut antar guru tersebut? Apakah Andy Campbell, sang guru Bahasa Inggris yang memiliki karakter halus ataukah Ron Strickland? Untuk mendapatkan jawabannya, kamu bisa saksikan film Fist Fight pada 17 Februari 2017 mendatang di bioskop kesayangan.

Loading...