Film A Cure for Wellness 2017, Kejahatan Terselubung Berkedok “Wellness Center”

Sinopsis Film Terbaru - Tahun 2017 ini masih akan diramaikan dengan kehadiran film-film bertema drama, horor dan thriller di layar bioskop. Salah satunya adalah film berjudul A Cure for Wellness yang akan segera dirilis pada 17 Februari mendatang. Film berdurasi 146 menit ini akan memanjakan para penggemar film horor thriller karena menyajikan kisah cerita yang menarik, menegangkan dan misterius. Penasaran seperti apa review dan sinopsis film ini? Berikut ini ulasan lengkapnya untuk kamu.

Detail Cast & Crew Film A Cure for Wellness 

A Cure for Wellness merupakan film horor misteri garapan Gore Verbinski. Berkat tangan dinginnya beberapa film garapan sutradara ini sukses masuk dalam box office dengan pendapatan yang fantastis. Sebut saja The Ring (2002), Pirates of the Carribean dan Rango (2011) yang berhasil meraih penghargaan Academy Awards untuk kategori Best Animated Feature. Dalam film ini, Gore Verbinski juga bertindak sebagai produser bersama Arnon Milchan dan David Crockett. Sementara untuk skenarionya ditulis oleh Justin Haythe.
Sinopsis Film A Cure for Wellness 2017
Film Terbaru A Cure for Wellness 2017

Film horor yang menegangkan dan penuh misteri ini diproduksi oleh Regency Enterprises, Blind Wink Productions, dan New Regency Productions, sementara untuk pendistribusiannya dipercayakan kepada 20th Century Fox. Film yang mengambil lokasi syuting di Kastil Hohenzollern, Bisingen, Jerman ini rencananya akan dirilis pada 23 September 2016, namun kemudian mengalami perubahan jadwal tayang menjadi 17 Februari 2017.

Sejumlah aktor dan aktris turut bermain dalam film yang mendapatkan rating R dari MPAA ini, diantaranya adalah Dane DeHaan yang berperan sebagai Mr. Lockhart. Aktor dan model ini mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2008. Beberapa judul film pernah dibintangi Dane DeHaan, seperti The Amazing Spder-Man 2 (2014) dan Ballerina (2016).

Selain Dane DeHaan, ada juga aktris Mia Goth yang berperan sebagai Hannah. Aktris bernama asli Mia Gypsy Mello Da Silva Goth ini telah merintis karir keartisannya sejak tahun 2013 sebagai model dan aktris. Salah satu film yang dibintanginya adalah Nymphomaniac: Vol II di tahun 2013.

Sementara yang berperan sebagai atasan Lockhart adalah Jason Isaacs. Namanya semakin dikenal sejak membintangi film Harry Potter sebagai karakter Lucius Malfoy. Aktor ini telah aktif di dunia akting sejak tahun 1988. Selain Harry Potter, beberapa film yang pernah dibintangi Jason Isaacs antara lain adalah Armageddon (1998), The Patriot (2000), Resident Evil (2002), Batman: Under The Red Hood (2010), dan Cars 2 (2011).

Selain ketiga pemain di atas, berikut ini adalah daftar pemain film A Cure for Wellness lainnya:
  1. Adrian Schiller sebagai Deputy Director
  2. Ashok Mandanna sebagai Ron Nair
  3. Godehard Giese sebagai Prim Technician
  4. Tomas Norstrom sebagai Franc Hill
  5. Celia Imrie
  6. Angelina Hantsch
  7. Jeff Burrell
  8. Annette Lober
  9. Eric Todd
  10. Christian Brauer
  11. Thomas Richter
  12. Marko Buzin
  13. Chris Huszar

Sinopsis Lengkap A Cure for Wellness 2017

A Cure for Wellness menceritakan sebuah kisah penuh misteri dari “Wellness Center” yang terletak di Pegunungan Alpen, Swiss. Dalam film ini diceritakan bagaimana Lockhart yang ditugaskan untuk menyelamatkan atasannya dari tempat tersebut. Ketika tiba di tempat perawatan spa tersebut, Lockhart justru menyaksikan banyak keganjilan yang misterius dan menakutkan. Dia pun segera menyadari bahwa pusat perawatan tersebut bukanlah tempat yang semestinya memberikan pelayanan dengan fasilitas yang menyehatkan.

Kecurigaan Lockhart semakin besar ketika dia tidak menemukan atasannya di pusat perawatan tersebut. Dia pun mencari informasi terkait keberadaan atasannya, namun dirinya justru ikut terjebak dalam kondisi yang sulit diterima akal sehat. Dia bahkan semakin penasaran dengan perawatan di tempat misterius tersebut hingga akhirnya dia menyadari bahwa tempat tersebut digunakan untuk sebuah rencana kejahatan yang terselubung. Kejahatan yang tidak akan membuat para pasien bertambah baik namun justru sebaliknya.
Baca Juga: The Lego Batman Movie 2017
Dalam pencarian di lokasi perawatan, Lockhart juga bertemu dengan Mia salah satu pasien yang menjalani perawatan. Apa yang sebenarnya terjadi di lokasi yang penuh misteri ini? Dan berhasilkah Lockhart menemukan atasannya dan membawanya pulang? Tunggu jawaban dan tonton film A Cure for Wellness pada 17 Februari 2017 mendatang di bioskop kesayangan kamu.

Loading...