Sinopsis Film Terbaru Bastards 2017, Kisah Dua Saudara Mencari Ayahnya

Sinopsis Film Bastards 2017 - Jika kamu merupakan penggemar film barat dengan genre drama komedi, ada satu film berjudul Bastards yang akan dirilis pada 27 Januari 2017 mendatang. Film yang diproduksi oleh Alcon Entertainment dan The Montecito Pictures Company ini sangat layak untuk kamu tonton bareng-bareng karena kisahnya yang menarik dan pastinya lucu. Sebelum nonton langsung, ada baiknya kamu simak sinopsis film berikut ini.

Detail Cast & Crew Film Bastards 

Film Bastards merupakan film drama komedi yang diarahkan oleh Lawrence Sher, seorang sinematografer sekaligus sutradara. Beberapa film komedi yang pernah disutradarai oleh Lawrence Sher antara lain adalah Garden State (2004), The Hangover (2009) dan The Ditactor (2012).

Sedangkan naskah cerita ditulis oleh Justin Malen. Film ini diproduseri oleh beberapa orang, yaitu Ivan Reitman, Ali Bell, Broderick Johnson dan Andrew A. Kosove. Sementara untuk pendistribusiannya ditangani oleh Warner Bross Pictures.
Film Terbaru Bastards 2017
Bastards Movie 2017

Film komedi Bastards juga dikenal dengan Who’s Your Daddy? Film ini memulai produksinya sejak 5 Oktober 2015 dan selesai pada 5 Desember 2015 dengan pengambilan gambar di beberapa tempat, yaitu di Atlanta, Georgia dan Miami. Sejumlah bintang Hollywood diketahui turut meramaikan film berdurasi 90 menit ini. Penasaran siapa saja yang bermain dalam film kocak ini? Berikut ini adalah daftar pemain filmnya:
  1. Owen Wilson berperan sebagai Kyle Reynolds
  2. Ed Helms sebagai Peter Reynolds
  3. Glenn Close sebagai Helen Baxter
  4. J.K. Simmons sebagai Ronald Hunt
  5. Terry Bradshaw yang memerankan dirinya sendiri
  6. Ving Rhames sebagai Rod Hamilton
  7. Katie Aselton sebagai Sarah
  8. Retta sebagai Annie
  9. Zachary Haven sebagai Ethan
  10. Brian Huskey sebagai Joel
  11. Bill Irwin sebagai Dr. Tingkler
  12. Harry Shearer sebagai Gene
  13. Katt Williams
  14. June Squibb
  15. Ryan Cartwright
  16. Ryan Burke

Sinopsis Lengkap Film Bastards 2017

Film Bastards menceritakan bagaimana kehidupan keluarga kecil yang terdiri dari seorang ibu bernama Helen Baxter yang diperankan oleh Glenn Close dengan kedua anaknya yang bernama Kyle Reynolds (Owen Wilson) dan Peter Reynolds (Ed Helms). Selama bertahun-tahun mereka hanya mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

Ibu mereka mengatakan bahwa ayah Kyle dan Peter telah meninggal karena kanker usus besar sebelum mereka lahir. Namun siapa yang menyangka jika perkataan ibunya tersebut hanyalah kebohongan belaka? Pasalnya sang ibu tidak mengetahui secara pasti siapa sebenarnya ayah biologis mereka. Hingga pada suatu hari mereka justru mendapatkan informasi yang menyatakan bahwa ayah kandung mereka sebenarnya masih hidup, namun tidak diketahui secara pasti keberadaannya.

Tidak mau menunggu lama, mereka pun memutuskan untuk mencari ayah mereka. Tentu bukan perkara mudah mencari seorang ayah yang bahkan belum pernah bertemu dengan mereka. Pencarian pun dimulai dan mereka melakukan perjalanan ke seluruh Amerika demi bertemu dengan ayahnya.

Ada banyak tantangan dan peristiwa lucu yang mereka alami selama proses pencarian ayah kandung mereka. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Jack Tibbs, dan mereka merasa cocok dengan sosok Jack. Bahkan jika dicermati lebih jauh, Jack sangat berpotensi sebagai ayah biologis mereka. Tapi benarkah Jack adalah ayah kandung mereka?

Di sisi lain juga diceritakan bagaimana perbedaan karakter Kyle dan Peter yang sangat bertolak belakang, meskipun keduanya merupakan saudara kembar? Kyle adalah sosok yang sukses dengan wajahnya yang bisa dikatakan sebuah persilangan antara Keanu Reeves dan Brad Pitt, sementara Peter mungkin bisa dikatakan lebih ‘kurang beruntung’ dibandingkan Kyle.

Kyle memiliki kehidupan yang begitu sempurna, dengan istri modelnya yang cantik dan juga tiga anaknya yang melengkapi kebahagiaannya. Tidak heran jika Peter memiliki rasa iri bahkan kadang benci dengan saudaranya yang ‘sempurna’ itu. Dan meskipun Kyle menyadari kebencian saudaranya tersebut, nyatanya dia sangat menyayangi Peter lebih dari apapun.

Alur cerita yang begitu kompleks dengan berbagai karakter unik di dalamnya, sedikit banyak memberikan warna tersendiri dalam film Bastards ini. Dalam alur ini Justin Malen sang penulis cerita memang ingin memberikan kesan komedi yang ringan, sesuatu yang ringan dan menyegarkan tanpa harus menitikberatkan pada karakter tokohnya yang terlalu dalam.
Baca Juga: Sinopsis Film xXx: Returns of Xander Cage (Action Movie 2017)
Buat kamu yang penasaran seperti apa kisah film Bastards selanjutnya, tunggu saja kehadirannya di bioskop kesayangan kamu pada 27 Januari mendatang. Film komedi ini bisa menjadi tontonan yang menghibur sekaligus sebuah pembelajaran, tentang kehidupan...yang rumit.