Sinopsis Film Logan The Wolverine 3 (X-Men Movie 2017)

Ulas Film - Bagi kamu penyuka film bergenre action dan Sci-F, maka kehadiran film The Wolverine 3 bertajuk Logan yang bakal rilis pada 3 Maret 2017 mendatang bisa menjadi hiburan tersendiri buat kamu. Film ini akan menjawab rasa penasaran kamu tentang bagaimana kelanjutan kisah film sebelumnya dari film X-Men Apocalypse dan X-Men Orogins: Wolverine yang rilis tahun 2013.

Film yang disutradarai oleh James Mangold ini disebut-sebut sebagai akhir dari cerita sosok Logan seorang mutan bercakar besi yang diperankan oleh Hugh Jackman. Dengan kata lain film ini merupakan penutup dari rangkaian trilogi film The Wolverine.

Untuk skenario, film produksi Marvel Entertainments 20th Century Fox ini ditulis oleh David James Kelly dan Michael Green, sementara untuk kisah Old Man Logan dalam versi komiknya ditulis oleh Mark Miller dengan ilustrasi yang digambar oleh Steve McNiven. Untuk versi komiknya sendiri, ada 8 edisi yang dirilis mulai dari tahun 2008 hingga 2009.
Film Terbaru The Wolverine 3 (2017)
Sinopsis he Wolverine 3 X-Men Movie 2017

Komik ini mengisahkan kehidupan di masa depan dimana para penjahat super mengendalikan kehidupan di dunia sementara para superhero hampir punah keberadaannya. Pada cerita ini, karakter X-Men yang masih dipertahankan adalah Wolverine dan Emma Frost, sementara karakter lain diambil dari franchise Marvel lainnya semisal Hulk, Mysterio, Hawkeye, dan Red Skull.

Dari keterangan sang sutradara, film terbaru ini akan menampilkan karakter utama dari Logan sebagai mutan dengan adegan yang lebih kejam dan sadis. Bahkan jika dalam film Deadpool adegan sadis masih diselingi dengan sedikit humor, tidak demikian dengan film Logan yang lebih serius dan gelap. Fakta ini juga menepis kebiasaan Wolverine dalam kisah sebelumnya yang cenderung lebih ‘jinak’ dalam menghabisi musuh-musuhnya.

Mungkin terbersit pertanyaan seputar kemampuan Wolverine sebagai mutan yang memiliki kemampuan dalam menyembuhkan diri sendiri sehingga tidak bisa menua dan selalu dalam keadaan muda. Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Karena dalam film ini, Logan justru dikisahkan sebagai karakter yang menua. Apakah kisah ini sengaja dibuat untuk menyesuaikan keinginan Hugh Jackman yang berniat pensun sebagai Wolverine?

Bila melihat dari fakta yang ada, bahwa Logan akan ditampilkan dalam karakter Old Man Logan maka bisa dipastikan sosok Logan yang menjadi tokoh utama dalam film ini tampil dalam keadaan tua. Dimana Logan mulai kehilangan kemampuannya dalam menyembuhkan diri sendiri. Selain itu, ada karakter lain yang akan muncul dalam film aksi ini yaitu saudara Logan yang bernama Sabretooth. Mungkinkah sosok ini yang akan menggantikan posisi Logan?

Kisah dalam komik yang menceritakan tentang masa tua Logan sedikit banyak diangkat dalam film ini, yang memperlihatkan bagaimana kehidupan Logan yang mulai sakit dan bahkan mengkonsumsi minuman beralkohol untuk meringankan rasa sakitnya. Dalam film ini juga dikisahkan perihal perjalanan Logan hingga bertemu dengan superhero Marvel, dimana salah satu yang ditemuinya adalah karakter Hulk.

Mengambil seting waktu di tahun 2024, dalam film Wolverine 3 ini lebih menonjolkan kegelapan dan bagaimana kelahiran para mutan mulai menurun drastis. Sementara pemerintah yang dikuasai oleh penjahat super justru menciptakan program Transigen untuk anak-anak mutan sehingga mereka berubah menjadi mesin pembunuh yang kejam.

Dalam film Wolverine 3 ini, sosok Caliban yang pada X-Men: Apocalypse diperankan oleh Thomas Lemarquis diambil alih oleh Stephen Merchant. Sementara Patrick Stewart juga bergabung dalam film ini sebagai Profesor X yang tengah sakit dengan kekuatannya yang tidak stabil. Dalam hal ini Caliban membantu Wolverine dalam mengurus Profesor X, meskipun sang profesor bahkan tidak mampu mengingat siapa Logan.

Yang pasti akan ada kejutan dengan kemunculan Mister Sinister sebagai karakter jahat yang paling kuat dalam dunia X-Men. Sosok penjahat ini dalam komiknya digambarkan sebagai ahli genetika yang memiliki kekuatan telekinetis, telepati hingga proyeksi energi melalui tangannya. Tentunya kemunculan penjahat super ini akan memberikan tantangan tersendiri bagi Wolverine.

Dengan konflik yang semakin panas antara superhero yang semakin menua dengan penjahat yang memiliki kemampuan super, bagaimana kisah ini akan berakhir. Mampukah Logan yang sudah mulai kehilangan kekuatannya menghadapi sang penjahat? Kamu bisa menantikan kisahnya di tahun depan.

Trailer Film Logan The Wolverine 3 (X-Men Movie 2017)
Loading...