Sinopsis Film Resident Evil Terbaru: The Final Chapter (2017)

Sinopsis Film Resident Evil: The Final Chapter - Satu lagi film action yang bakal rilis di tahun 2017 mendatang, yaitu Resident Evil: The Final Chapter. Tentu saja film ini akan memanjakan para penggemar film action, terlebih jika kamu sudah menonton rangkaian film sebelumnya. Karena film bergenre action, Sci-F dan thriller ini memang sekuel dari 5 film yang sudah rilis sebelumnya.

Setidaknya ada 5 jild film Resident Evil yang sudah diangkat ke layar lebar selama 14 tahun terakhir, yaitu Resident Evil (2002), Resident Evil: Apocalypse (2004), Resident Evil: Extinction (2007), Resident Evil: After Life (2010), dan Resident Evil: Retribution yang rilis tahun 2012 silam. Kelima film ini sukses di pasaran dan masuk Box Office di seluruh dunia dengan total pendapatan hingga mencapai 915,9 juta US Dollar.

Tentu saja film ke-6 dari Resident Evil ini diharapkan bisa mengulang sukses yang sama sehingga mampu meraup pendapatan fantastis. Karena film ini diyakini sebagai salah satu film adaptasi video game yang paling populer dan paling sukses. Kesuksesan film aksi ini tidak terlepas dari tangan dingin sutradara Paul W.S. Anderson yang telah berhasil mengangkat video game horor Resident Evil karya Capcom ke layar lebar, dimana dia juga merangkap sebagai penulis skenarionya. 
Film Resident Evil Terbaru: The Final Chapter 2017
Film Resident Evil Terbaru / Flickeringmyth.com

Detail Cast & Crew Film Resident Evil Terbaru: The Final Chapter

Masih sama dengan film sebelumnya, peran Alice tetap dipercayakan pada Milla Jovovich. Aktris peran kelahiran Ukraina ini mengungkapkan bahwa film Resident Evil: The Final Chapter yang akan dirilis pada 27 Januari 2017 mendatang disajikan dengan lebih realistis termasuk adegan aksinya yang sangat riil dan tidak ada gerakan slow motion. 

Dalam film ini, karakter Alice juga sudah mengetahui siapa jati dirinya sehingga lebih percaya diri dan lebih kuat. Dengan karakternya tersebut, Alice sudah lebih siap menghadapi segala kemungkinan yang paling berbahaya sekalipun. Selain Milla Jovovich, film Resident Evil: The Final Chapter ini juga dibintangi oleh Ali Larter sebagai Claire Redfield, Ruby Rose sebagai Abigail, William Levy sebagai Christian, Ian Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs, Eoin Macken sebagai Doc, Rola sebagai Cobalt, Ever Gabo Anderson sebagai Red Queen, Lee Joon-gi sebagai Komandan Lee Umbrella Corporation dan sederet bintang lainnya.

Sinopsis Film Resident Evil Terbaru: The Final Chapter 2017

Film ini mengisahkan perjuangan Alice yang berhasil menyelamatkan diri ketika harus melawan zombie yang semakin merajalela dan berkuasa. Dalam film Sci-f ini, Alice harus kembali ke Roccoon City tempat dimana mimpi buruknya dimulai. Karena di wilayah ini perusahaan jahat Umbrella Corporation sedang menyusun kekuatan dengan mengumpulkan tentaranya demi memusnahkan manusia yang masih tersisa usai serangan yang menghancurkan.

Alice dan teman-temannya harus menuju The Hive yang merupakan tempat Red Queen merencanakan kehancuran dunia. Serangan Umbrella Corporation mengandalkan virus mematikan sehingga semakin banyak mayat hidup dan monster yang merajalela di mana-mana, karena virus buatan tersebut akan mengubah manusia menjadi zombie. 

Tentu saja Alice tidak mungkin menghadapi perusahaan raksasa tersebut seorang diri, dengan bantuan teman-temannya mereka menyusun rencana dan kekuatan untuk melawan Umbrella Corp dan menyelamatkan dunia dari genggaman mayat hidup dan para monster. Alice pun harus berjuang mendapatkan kekuatan supernya kembali demi menyelamatkan kehidupan manusia yang semakin terancam kepunahan.

Perlawanan Alice dan teman-temannya tentu membuat Umbrella Corps tidak tinggal diam dan semakin berupaya untuk memusnahkan manusia. Dengan suntikan T-virus oleh Wisker, Alice bisa kembali mendapatkan kekuatan supernya. Adegan demi adegan fantastis yang menegangkan dan seru disajikan dengan teknologi yang memukau sehingga film Resident Evil: The Final Chapter akan membawa kamu dalam sebuah dimensi yang seolah nyata.
Seperti film aksi lainnya kekuatan spesial efek dan teknologi yang canggih dalam pembuatan film ini bisa menjadi daya tarik tersendiri yang diyakini akan mengantar film Resident Evil: The Final Chapter menyusul kesuksesan film sebelumnya. Buat kamu penggemar film dengan genre ini siap-siap untuk nonton di bioskop kesayangan pada Januari 2017 mendatang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati alur cerita dan aksi menegangkan dalam film ini, karena kemungkinan film ini akan menjadi penutup atau film terakhir dari Resident Evil.