Sinopsis Film Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017), Konflik Salazar dan Jack Sparrow


Film Pirates of The Caribbean 2017 - Buat kamu penggemar setia Kapten Jack Sparrow, tokoh nyentrik dalam film Pirates of The Carribean di tahun 2017 mendatang kamu akan kembali menikmati polah tingkah sang kapten bajak laut yang lucu sekaligus menjengkelkan. Rencananya film Pirates of the Carribean jilid ke-5 ini akan mulai dirilis pada tanggal 26 Mei 2017.

Film berjudul Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales ini disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, sementara untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jeff Nathanson. Peran Kapten Jack Sparrow tentu saja masih tetap dipercayakan kepada Johny Depp yang selalu total dalam bermain peran. Karakter peran Hector Barbossa dan Joshamee Gibbs juga masih tetap diperankan oleh Geoffry Rush dan Kevin McNally.
Film Terbaru Pirates of The Caribbean 2017
Pirates of The Caribbean Movie

Film yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer ini juga diramaikan dengan bintang film Hollywood lainnya, seperti Javier Bardem yang berperan sebagai Kapten Salazar, Brenton Thwaites sebagai Henry dan Kaya Scodelario yang memerankan Carina Smyth. Sementara Orlando Bloom akan kembali ditampilkan dalam film ini sebagai Will Turner, setelah sebelumnya absen dalam jilid ke-4, On Starnger Tides. 

Selain itu, film ini juga menhadirkan bintang lain seperti Stephen Graham yang memerankan karakter Scrum, Martin Klabe sebagai Marty, Golshifteh Farahani sebagai Shansa dalam masih banyak deretan bintang Hollywood lainnya.

Sinopsis Film Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales 2017

Kisah cerita dalam film Pirates of The Carribean: Dead Men Tell No Tales ini diawali dengan kemunculan Kapten Salazar yang berusaha untuk membunuh semua bajak laut, termasuk Kapten Jack Sparrow. Karakter Jack Sparrow masih sangat kuat dalam film ini, sebagai seorang bajak laut eksentrik dari Black Pearl yang tengah memburu Trisula Poseidon, yaitu sebuah artefak kuno yang mampu memberikan kekuatan kepada pemiliknya untuk mengendalikan lautan. 

Sementara Kapten Salazar adalah sosok hantu bajak laut yang sangat kuat, dimana dia telah berhasil melarikan diri dari Devil’s Triangle dan berniat untuk mencari artefak yang sama demi membalas dendam dan menghabisi semua bajak laut yang ditemuinya, termasuk Kapten Jack Sparrow yang tak lain adalah musuh bebuyutannya.

Dalam film ini juga ada karakter Carina Smyth yang digambarkan sebagai sosok akademisi dan astronom yang melakukan perjalanannya sendiri untuk mencari Trisula Poseidon, dan dia memiliki petunjuk tentang keberadaan artefak kuno tersebut. Film Barat ini semakin seru karena masih menghadirkan tokoh Kapten Hector Barbossa tokoh bajak laut berkaki satu yang sebelumnya merupakan rival Jack Sparrow namun pada akhirnya menjadi sekutunya. 

Sementara Orlando Bloom yang memerankan William ‘Will” Turner, Jr adalah seorang pandai besi yang berubah menjadi bajak laut. Adapun karakter Henry yang diperankan oleh pemain peran Australia Brenton Thwaites digambarkan sebagai seorang pemuda yang ingin berhubungan kembali dengan ayahnya dan mencoba untuk mematahkan kutukan yang menghambat langkahnya.

Film yang bergenre aksi, adventure dan komedi ini mengambil lokasi syuting di Queensland, Australia dan Village Roadshow Studios. Syuting film Pirates of The Carribean: Dead Men Tell No Tales dimulai pada tanggal 17 Februari 2015, dimana untuk adegan di kapal diambil dengan menggunakan sebuah ruangan besar greenscreen di Helensvale. Sementara untuk seting pedesaan lokasi syuting di Maudsland. 

Lokasi syuting yang membutuhkan seting lautan sempat mengalami perubahan, yaitu dari Doug Jennings Park ke Raby Bay yang perairannya lebih tenang. Bahkan syuting film juga diwarnai dengan insiden kecelakaan yang menimpa Johny Depp sehingga mengharuskannya diterbangkan ke AS untuk menjalani operasi. Meskipun insiden tersebut tidak terjadi ketika syuting, namun tetap saja membuat syuting terpaksa dihentikan selama 2 minggu.
Sinopsis film Dead Men Tell No Tales 2017
Musuh Bebuyutan Japten Jack Sparrow

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Jerry Bruckheimer Films ini menghabiskan biaya produksi sekitar 320 juta USD. Alur cerita yang menarik dan kompleks akan menjadi daya tarik tersendiri bagi film ini. Ditambah seting film yang unik dan khas dunia bajak laut semakin membuat siapapun tak sabar untuk menantikan film ini di tahun depan.


Film Pirates of The Carribean: Dead Men Tell No Tales menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2017, karena para penikmat film pasti penasaran dengan kisah Kapten Jack Sparrow selanjutnya dalam film penuh dengan adegan yang kocak dan tak terduga ini.

Loading...