Sinopsis Film JONES: Jomblo Ngenes (2017)

Sinopsis Film JONES: Jomblo Ngenes - Perkembangan film di tanah air dewasa ini semakin menggeliat dengan banyaknya film yang telah dirilis dan berhasil menarik perhatian publik tanah air. Berbagai genre dan kisah menarik seolah menjadi magnet yang mampu menyihir pecinta film di Indonesia untuk selalu hadir di bioskop kesayanagn dan menikmati film terbaru garapan anak negeri. Bagi kamu penggemar film komedi, ada satu film yang wajib kamu tonton di tahun 2017 nanti.

Film Indonesia garapan sutradara Sridhar Jetty ini berjudul JONES: Jomblo Ngenes. Selain bertugas sebagai sutradara, Sridhar Jetty juga dipercaya sebagai penulis naskah skenarionya. Film khas anak muda ini bakal menyuguhkan kisah cerita yang menarik dengan memadukan genre drama, romantik dan komedi.

Review Film Jomblo Ngenes

Tidak dipungkiri jika kisah percintaan remaja yang dibumbui dengan komedi romantik akan selalu menarik untuk ditonton. Itulah mengapa setiap film bertema percintaan remaja rilis di bioskop, penikmat film yang rata-rata remaja dan dewasa akan sangat antusias untuk menikmati ceritanya sampai akhir. Sudah banyak jenis film dengan genre yang sama sukses menarik perhatian pecinta film dan bukan tidak mungkin film ini juga akan mengikuti kesuksesan film-film sejenis yang telah dirilis sebelumnya.

Rencananya, film yang diproduseri oleh Raam Punjabi ini akan dirilis pada 12 Januari 2017 mendatang. Beberapa bintang muda kenamaan turut meramaikan film ini, diantaranya adalah Kevin Julio, Jessica Mila, Fendy Chow, Tengku Dewi, Rachmad Fiqri, Aziz Doa, dan Gofar Hilman. Dengan deretan bintang muda tersebut bisa dipastikan film ini akan sangat memukau, mengingat aksi peran mereka di banyak serial TV selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati para penikmatnya.

Film JONES: Jomblo Ngenes ini diproduksi oleh Multivison Plus Pictures dan mengambil gambar di Bali. Pemilihan lokasi syuting, alur cerita, pemain peran yang bertalenta dan dukungan sutradara serta kru film yang profesional menjadi sebuah kombinasi yang harmonis sehingga menghasilkan sebuah film berkualitas yang menghibur. Film ini mengisahkan kehidupan seorang anak muda bernama Noval yang diperankan oleh Kevin Julio yang merasakan getaran cinta setelah bertemu dengan gadis cantik Astika yang diperankan oleh Jessica Mila.

Sinopsis Film JONES: Jomblo Ngenes 2017

Tidak mudah bagi Noval untuk begitu saja mendapatkan cinta Astika pujaan hatinya, terlebih ada beberapa situasi dimana Noval justru sering diperdaya oleh Astika. Bukannya mundur dan menghilang dari Astika, Noval justru menerima semua permintaan maupun perlakuan Astika yang terkadang aneh, konyol dan membuatnya menanggung malu. Alasan utama Noval tentu tak lain adalah karena rasa cintanya yang begitu dalam kepada Astika hingga rela melakukan apa saja demi orang tercinta.

Dalam film JONES: Jomblo Ngenes ini karakter Noval digambarkan sebagai anak muda yang mudah ‘baper’ dan masuk dalam kategori jomblo akut karena terlalu lama menjadi jomblo sehingga akan langsung sirik jika melihat orang lain punya pasangan. Sementara Astika digambarkan sebagai gadis yang memiliki karakter unik dan tergolong usil dengan tingkah lakunya. 

Satu lagi, Astika juga sosok gadis yang memiliki sifat agak galak namun begitu di saat patah hati, dia merasa frustasi dan susah untuk move on. Kegalauan inilah yang kemudian mendorong Astika untuk sejenak liburan ke Bali dan akhirnya bertemu dengan Noval. Pertemuan dua pribadi yang sangat unik ini tentu membuat cerita semakin seru dengan berbagai tingkah konyol yang disajikan dengan manis.

Film ini juga mengisahkan bagaimana harapan Noval untuk menyatakan perasaannya ternyata tidak sesuai dengan keinginan. Rencananya untuk menyatakan cinta justru terganjal oleh cerita Astika yang mengatakan bahwa pacarnya yang bernama Nico akan kembali lagi setelah sebelumnya sempat menghilang selama 100 hari. Wah, bisa dibayangkan bagaimana perasaan Noval yang ibarat sedang bermimpi indah namun tiba-tiba harus terhenti karena terjatuh dari tempat tidur.
Baca Juga: Revie Film Habibie Ainun 2
Memang nasib sial seolah sedang berpihak pada Noval hingga jomblo ngenes yang satu ini akhirnya menunda keinginannya untuk menyatakan cinta kepada Astika. Bahkan ketika Nico sudah kembali pun Noval masih belum mengungkapkan perasaan terpendamnya kepada Astika.

Loading...