Sinopsis Film Fast and Furious 8 terbaru 2017, Benarkah Dominic Torreto Berubah jadi Jahat?

Sinopsis Film Fast and Furious 8  2017 - Satu persatu misteri yang menyelubungi seri ke-8 dari film laga Fast and Furious semakin terlihat jelas. Terutama dengan penayangan trailer panjang dari film Fast and Furious 8 oleh Studio Universal Pictures yang diketahui sudah berganti judul menjadi The Fate of the Furious pada hari Minggu 11 Desember 2016 yang lalu. Tentu saja film ini masih sarat dengan aksi kebut-kebutan yang menantang dan memacu adrenalin. Film yang disutradarai oleh F. Gary Gray bahkan sudah mampu memecahkan rekor baru dari penayangan trailernya.

Setidaknya trailer yang berdurasi 3 menit 17 detik ini sudah ditonton sebanyak 127,6 juta kali di hari ketiga penayangannya. Tentu saja rekor ini berhasil mengalahkan Fifty Shades Darker yang hanya mencapai 114 juta viewer, sementara untuk Star Wars: The Force Awakens 112 juta viewer. Rencananya film Fast and Furious 8 atau The Fate of the Furious akan resmi dirilis pada tanggal 14 April 2017. Dan tahukah kamu bahwa untuk Fast and Furious ke-9 dan ke-10 bahkan sudah dijadwalkan akan tayang di tanggal 19 April 2019 dan 2 April 2021.

Rekor lain yang tidak kalah menarik dari Fast and Furious adalah kesuksesannya dalam mendatangkan pundi-pundi uang. Bayangkan saja untuk total 7 film Fast and Furious yang telah rilis, keuntungan yang diperoleh mencapai USD 3,9 miliar atau setara dengan Rp 51,8 triliun, dimana Fast Furious 7 menjadi film terlaris dengan laba mencapai USD 1,5 miliar. Fantastis!
Film Terbaru Fast and Furious 8 2017
Fast and Furious 8 Movie  2017

Detail Cast & Crew Film Fast and Furious 8 2017

Film aksi ini akan kembali dibintangi oleh Vin Diesel sebagai Dominic Torreto, selain itu peran antagonis yang dipercayakan kepada Jason Statham pada seri ke-7 juga akan kembali dihadirkan dalam film ini. Bintang lain yang turut meramaikan film ini antara lain adalah Dwayne Johnson sebagai Hobbs, Lucas Black, Michelle Rodriguez sebagai Letty, Tyrese Gibson sebagai Roman, Chris ‘Ludacris’ Bridges, Natalie Emmanuel, Kurt Russel dan Elsa Pataky. Sementara untuk beberapa karakter baru akan diperankan oleh Scott Eastwood, Charlize Theron, dan Helen Mirren.

Jika sebelumnya dalam seri Fast and Furious: Tokyo Drift kamu mengenal karakter Sean Bowel yang diperankan oleh Lucas Black dengan porsi sedikit bahkan bisa dikatakan hanya muncul sebagai bintang cameo saja. Maka di film ini porsi Lucas Black akan lebih banyak, meskipun belum bisa dipastikan seperti apa aksinya nanti. Beberapa spekulasi menyebutkan kemungkinan bahwa Lucas Black berperan untuk melawan antagonis utama atau bahkan sebagai penyelamat dalam akhir cerita. Namun yang pasti, Lucas Black akan kembali ditampilkan dalan seri ke-9 dan 10 beberapa tahun mendatang.

Sinopsis Film Fast and Furious 8 2017

Film Fast and Furious 8 ini mengisahkan bagaimana kehidupan Dominic Torreto atau sering dikenal dengan Dom yang digambarkan menjadi penjahat kembali pasca kemunculan seorang wanita misterius yang diperankan oleh Charlize Theron. Keadaan ini tentu tidak didiamkan begitu saja oleh rekan-rekan Dom, dimana mereka berusaha untuk membujuk kembali dan merebut hati Dom dari cengkeraman wanita tersebut. Akhirnya merekapun harus adu balap, dengan mengambil lokasi di beberapa wilayah, diantaranya di Kuba, New York, hingga di dataran es laut Barents yang eksotis.

Dalam trailer perdananya, terlihat bagaimana adegan berupa aksi balap gila-gilaan yang pastinya akan sangat menegangkan. Dimana adegan tersebut juga disertai dengan upaya perebutan Dom yang dilakukan mati-matian. Meski demikian dalam akhir trailer justru terlihat bagaimana kemesraan Dom dan wanita misterius tersebut di hadapan Letty, yang semakin menguatkan spekulasi bahwa akan ada banyak konflik yang kompleks dalam film ini.
Baca Juga: Sinopsis Film Annabelle 2 Terbaru 2017
Film jilid ke-8 Fast and Furious ini menjadi film pertama yang dibuat tanpa kehadiran Paul Walker yang tutup usia pasca kecelakaan pada 30 November 2013 silam. Banyak pemain yang berharap film ini menjadi sebuah kekuatan untuk ‘move on’ dari karakter Brian O’Conner yang diperankan oleh Paul Walker yang sudah terlanjur melekat dalam film laga ini. Terlebih semua meyakini bahwa ucapan dari Paul memang harus diwujudkan, dimana Paul pernah mengungkapkan bahwa film ke-8 adalah sebuah takidr. Sehingga apapun yang terjadi, film ini harus terwujud. Jika Fast and Furious 7 untuk Paul, maka film Fast and Furious 8 adalah dari Paul. Kok jadi sedih ya.

Loading...