Sinopsis Film Annabelle 2 (2017), Teror Boneka Setan yang semakin Mencekam


Sinopsis Film Annabelle 2 (2017) - Tahun 2014 lalu kita disuguhi dengan film bergenre horror Annabelle yang sukses menyajikan kisah mencekam dari teror menakutkan yang dilakukan oleh boneka setan Annabelle. Seolah ingin mengulang sukses yang sama, di tahun 2017 mendatang akan segera dirilis sekuelnya yaitu Annabelle 2.

Annabelle pertama diketahui berhasil meraup untung hingga lebih dari Rp 3,3 triliun di seluruh dunia dengan dana pembuatan film sekitar Rp 85,9 miliar. Film bergenre horror dan thriller ini disutradarai oleh David F. Sandberg yang sebelumnya pernah menggarap film horror Lights Out, sementara untuk naskah skenarionya masih ditulis oleh Gary Dauberman seperti dalam film sebelumnya.
Film Horor Terbaru Annabelle 2 (2017)
Annabelle 2 Movie 2017
 
Detail Cast & Crew Film Annabelle 2 2017

Film ini terinspirasi dari kisah nyata boneka setan Annabelle yang ditulis oleh Ed dan Lorraine Warren. Film Annabelle sendiri merupakan spin off dari film horror The Conjuring yang tak kalah suksesnya. Rencananya film Annabelle 2 ini akan dirilis pada 19 Mei 2017, dan kamu bisa siap-siap untuk kembali merasakan ketegangan yang mencekam seperti ketika menonton film Annabelle sebelumnya.

Film Annabelle 2 dibintangi oleh beberapa pemain film Hollywood seperti Stephanie Sigman yang memerankan karakter Sister Charlotte. Kemudian bintang baru Talitha Bateman sebagai Janice, salah satu anak yatim dari panti asuhan yang akan menjadi pemeran utama dalam film horror ini. 

Selain itu ada Anthony LaPaglia sebagai Samuel Mullins, Philippa Coulthard sebagai Nancy, Mark Bramhall sebagai Father Massey, Adam Bartley sebagai Officer Fuller, Alicia Vela-Bailey, Lotta Losten dan para pemain lainnya. Sedangkan para pemain yang sebelumnya membintangi Annabelle pertama seperti Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Tony Amendola tidak ikut bermain dalam sekuel film ini dan digantikan dengan pemain lain yang telah disebutkan di atas dengan peran yang berbeda.

Sinopsis Lengkap Film Annabelle 2 2017

Dalam film pertamanya, kisah boneka Annabelle dimulai sejak tahun 1969 ketika sepasang suami istri bernama John dan Mia yang baru saja tinggal di Santa Monica akan segera memiliki bayi. John memberikan hadiah boneka Annabelle kepada istrinya yang sangat menyukai hadiah tersebut dan menempatkannya bersama koleksi boneka miliknya yang lain.

Pada suatu malam, Mia mendengar adanya insiden pembunuhan yang menimpa keluarga Higgins. Malang bagi Mia karena setelah menelpon polisi dirinya justru diserang oleh seorang wanita dengan boneka di tangannya bersama seorang pria. Wanita yang diketahui bernama Annabelle Higgins tersebut kemudian mencoba bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri sementara si pria berhasil dilumpuhkan oleh polisi. Dari informasi yang beredar, diketahui bahwa Annabelle dan pacarnya adalah pemuja setan dan telah membunuh orangtua Annabelle.

Mia yang mengetahui Annabelle memegang boneka pada saat kematiannya meminta suaminya untuk membuang saja boneka tersebut, apalagi darah Annabelle menetes pada tubuh boneka tersebut. Namun tanpa disangka boneka itu justru menebarkan rangkaian teror menakutkan kepada suami istri tersebut hingga mereka berada dalam situasi yang menyeramkan.

Dalam film Annabelle 2 ini, rupanya kisah teror boneka setan Annabelle kembali muncul. Yaitu ketika seorang pembuat boneka dan istrinya yang telah kehilangan putri mereka 20 tahun silam secara tragis, berniat membuka rumahnya dengan mengundang biarawati dan anak-anak perempuan dari sebuah panti asuhan. 

Para tamu yang seharusnya memberikan keceriaan di dalam rumah suami istri itu justru menjadi target teror yang menakutkan dari Annabelle, boneka yang telah banyak menimbulkan musibah bahkan kematian. Suasana rumah berubah mencekam dengan teror boneka setan Annabelle yang semakin mengerikan dan tidak terkendali.

Kisah mencekam dan horror yang dikemas apik akan membawa kamu masuk ke dalam suasana yang sangat menegangkan. Ditambah dengan ilustrasi musik yang mencekam pastinya akan membuat film horror semakin menyeramkan. Apalagi dengan spesial efek dan make up karakter yang mendukung, dijamin film ini akan semakin menakutkan sampai terbawa mimpi.
Sinopsis Film Resident Evil: The Final Chapter 2017
Apakah film Annabelle 2 ini akan mampu mengulang sukses film sebelumnya dan menghasilkan keuntungan fantastis? Kita tunggu saja film terbaru ini di tahun 2017 mendatang. Sekedar saran, sebaiknya jangan nonton film horror sendirian, ajak teman atau keluarga. Lebih banyak teman yang nonton lebih baik, agar kamu bisa teriak bareng!

Loading...