Review Film Time Raiders 2016, Aksi Memikat Luhan Selepas dari EXO


Ulasfilm.com Film Time Raiders 2016 - Eksistensi Luhan di dunia hiburan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, mantan member EXO ini nyatanya mampu membuktikan kemampuan aktingnya di dunia seni peran sebagai aktor film sejak tidak bergabung dalam keanggotaan EXO.

Lepas dari EXO bukan berarti Luhan sepi job, bintang berwajah imut ini memiliki banyak kesibukan mulai dari membintangi iklan dan variety show hingga menjadi aktor film. Selesai bermain peran di film The Witness tahun 2015, kemampuan akting Luha kembali diuji dengan peran yang diberikan kepadanya di tahun 2016 ini melalui film bergenre fantasi dan horror Time Raiders.

Review Film Terbaru Time Riders

Dengan debut film keduanya, Luhan bukan hanya meraih popularitas sebagai aktor tetapi juga mampu membuktikan esktistensinya sebagai individu perseorangan tanpa embel-embel EXO lagi di belakang namanya. Film kedua Luhan juga menjadi ajang pembuktian bahwa penyanyi yang satu ini merupakan aktor multitalent yang mumpuni, meski terbilang baru dalam menekuni dunia akting.

Time Riders merupakan film Tiongkok terbaru yang disutradarai oleh Danel Lee dimana Luhan didapuk sebagai pemeran utama dalam film ini. Penyanyi 25 tahun yang piawai nge-dance ini berperan sebagai tokoh utama bernama Oh Sa. Film ini juga diramaikan dengan kehadiran aktor tampan Boran Jing.

Daniel Lee sendiri sebelumnya dikenal sebagai sutradara yang sukses merilis beberapa film, seperti Dragon Blade, Choi Siwon Super Junior dan Jackie Chan.

Film yang memadukan genre fantasi dan horror ini dibuat berdasarkan novel online berjudul “Daomu Biji”. Selain Luhan dan Boran Jing, film ini juga dibintangi oleh Boyu Zhang dan Jingchun Wang. Sedangkan penulis naskah dipercayakan kepada Uncle Three dan diproduseri oleh Susanna Tsang.

Film China ini bercerita tentang petualangan sekelompok orang yang berusaha memecahkan misteri sebuah makam kuno, dimana Luhan terlibat di dalamnya. Dibutuhkan keberanian dan kecerdasan untuk memecahkan misteri yang ada, pasalnya makam kuno biasanya dilengkapi dengan jebakan-jebakan yang sering tidak terduga sebelumnya sehingga bisa sangat membahayakan siapapun yang mencoba memecahkan misteri di dalamnya. 

Terlebih lagi banyak kisah masa lalu yang masih sangat mempengaruhi kemisteriusan yang ada pada makam tersebut. Sehingga tidak bisa sembarangan untuk bisa memasuki makam apalagi memecahkan misteri yang ada di dalamnya.

Ada banyak adegan menegangkan yang disajikan dalam film fantasi ini, sehingga penonton akan dibawa pada suasana yang seram dan menakutkan. Namun di lain pihak, film ini juga mampu menampilkan adegan lucu dan seru dengan berbagai aksi kocak para pemainnya dalam menghadapi situasi yang mencekam. 

Sebagai contoh ketika Luhan dan teman-temannya terjebak dalam sebuah ruangan yang penuh patung, dimana untuk menghindari jebakan berupa pedang yang tajam Luhan justru mengajak teman-temannya untuk nge-dance dengan gerakan yang tentunya keren ala dancer profesional, lagi-lagi kepiawaian Luhan dalam menari dibuktikan dalam adegan ini. 
Sinopsis Film Terbaru Time Riders
Cover Time Riders / Moviexclusive.com

Film yang mulai diproduksi sejak Okober tahun lalu ini sudah dirilis pada 5 Agustus 2016 dan tersedia dalam bahasa Mandarin dengan subtitle Bahasa Inggris. Film yang penuh aksi menegangkan dan tidak terduga ini sangat rekomended untuk dinikmati terutama bagi Anda yang menyukai genre film fantasi dan horror yang penuh misteri. Terlebih dengan kehadiran Luhan sebagai pemeran utama yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar aktor berwajah imut ini.

Perpaduan antara petualangan, fantasi dan horror tentu bisa menjadi suguhan yang menarik dalam film ini. Tidak mengherankan jika kemudian film ini berhasil menduduki puncak Box Office film China dengan total pendapatan mencapai 64,8 juta dollar pada minggu pertama penayangannya. Semua keberhasilan tersebut tidak lepas dari tangan dingin Daniel Lee sebagai sutradara dan kepiawaian masing-masing pemeran dalam memainkan karakter tokoh film yang begitu memikat dan natural.

Baca Juga: Rekomendasi 50+ Film Fantasi Terbaru 2016

Pada akhirnya film ini mampu menarik perhatian para penikmat film terlepas dari kemungkinan mereka adalah fans berat Luhan atau memang penasaran dengan aksi Luhan dalam beradu akting di film keduanya tersebut. Yang pasti film ini sangat menghibur dengan berbagai adegan seru dan menegangkan yang ada di dalamnya, ditambah lagi dengan aksi para bintang berwajah tampan oriental yang semakin memikat.

Trailer Film Time Raiders 2016


Loading...