Sinopsis Film Hollywood Terbaru Geo Storm (Action Movie 2017)


Sinopsis Geo Storm, Film Hollywood Terbaru 2017 - Film dengan genre fantasi ilmiah sudah banyak diangkat ke layar lebar dan sukses menarik perhatian publik, sebut saja Independence Day yang sempat booming beberapa tahun silam.

Kali ini dunia hiburan Hollywood kembali memproduksi sebuah film dengan genre yang hampir sama bertajuk Geo Storm yang ditulis oleh Dean Davlin yang beberapa waktu lalu juga terlibat dalam penulisan cerita untuk film Independence Day.

Bukan hanya terlibat dalam penulisan ceritanya bersama Paul Guyot, dalam film terbaru ini Dean Davlin juga bertindak sebagai sutradara sekaligus produser.

Film bergenre aksi, fantasi dan thriller ini dibintangi oleh sejumlah nama tenar seperti Gerard Butler sebagai Jake, Abbie Cornish sebagai Agent Sarah, Katheryn Winnick sebagai Olivia, Alexandra Lara sebagai Ute Fassbinder dan sederet bintang lainnya yang memerankan berbagai karakter menarik dalam film ini.

Katheryn Winnick sendiri mendapatkan peran sebagai Olivia, mantan istri Jake yang tentu memberikan warna tersendiri dalam film ini.

Seperti yang telah diketahui, karir Katheryn mulai menanjak sejak ikut ambil bagian dalam serial Vikings.

Sementara untuk film layar lebar, aktris ini telah membintangi sejumlah film seperti Love and Other Drugs, Stand up Guys, A Glumpse Inside the Mind of Charles Swan III dan The Art of the Steal yang semakin melambungkan namanya.

Film yang mulai pra-produksi sejak 7 Juli 2014 ini diharapkan mampu mengulang sukses film-film dengan tema yang sama sebelumnya, meskipun untuk jadwal rilisnya sendiri film ini mengalami banyak perubahan.

Pada awalnya, film ini direncakanan akan dirilis pada 25 Maret 2016, namun jadwal tersebut diubah oleh Warner dan menggantinya dengan film Batman V Superman: Dawn of Justice.
Film Aksi Terbaru: Geo Storm /  Kaspermovies.com
Jadwal penayangan pun diubah ke tanggal 13 Januari 2017, namun lagi-lagi rencana tersebut harus berubah dan terakhir studio mengumumkan bahwa film Geo Storm akan resmi dirilis pada 20 Oktober 2017 mendatang.

Film aksi fantasi ini menceritakan tentang seorang tokoh bernama Jake, diperankan oleh Gerard Butler yang bertugas sebagai desainer satelit dalam menyelamatkan kelangsungan hidup di dunia.

Kisah bermula dari keadaan satelit yang ternyata bermasalah di luar angkasa, sehingga mengharuskan dirinya untuk terbang ke luar angkasa demi memperbaiki kesalahan pada sistem satelit yang membuatnya tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Hanya saja, ketidakberesan pada sistem satelit tersebut ternyata bukanlah ketidaksengajaan, melainkan sebuah rencana jahat yang telah dilakukana oleh seseorang yang menginginkan bumi hancur. Dimana untuk memuluskan niat jahatnya tersebut, mereka telah mengubah setelan cuaca di bumi dan menggantinya dengan kedatangan badai yang dahsyat dan di luar perkiraan.

Pada akhirnya pemerintah di seluruh belahan dunia bersatu demi mengatasi ancaman yang akan menghancurkan bumi tersebut.

Solusi yang dipilih adalah dengan menciptakan jaringan satelit seluruh dunia yang mengelilingi planet dengan nama The Dutch Boy Program.

Jaringan satelit tersebut dilengkapi dengan teknologi canggih yang memang dirancang untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam.

Dengan dibantu oleh rekan-rekannya, Jake berusaha untuk membenahi sistem pada satelit tersebut sebelum bencana besar melanda dan menghancurkan bumi.

Di saat semua tengah sibuk dengan sistem satelit yang mengalami malfungsi, ancaman lain justru datang ketika sebuah komplotan berencana melakukan pembunuhan terhadap presiden.

Konfilk pun semakin memanas karena di satu sisi semua merasa panik dengan kemungkinan ancaman bencana alam dahsyat yang akan melanda bumi, di sisi lain muncul ancaman pembunuhan terhadap presiden yang tidak boleh diabaikan begitu saja.

Sebuah dilema sengaja dihembuskan dengan kehadiran Jim Sturgess yang berperan sebagai Max, saudara jauh dari Jake sendiri yang ternyata memiliki rencana membunuh presiden Amerika, yang diperankan oleh Andy Garcia.

Jika melihat genrenya, film ini pastinya akan menyuguhkan aksi-aksi menegangkan yang seru dengan spesial efek yang menawan.

Ditambah dengan kepiawaian sang sutradara dalam menulis cerita yang telah terbukti booming sebelumnya dalam film Independence Day, tidak berlebihan jika film Geo Storm hanya menanti saat yang tepat untuk memukau para penikmat film yang semakin penasaran dengan kisah cerita dalam film tersebut.

Apakah prestasinya akan mengungguli film-film sebelumnya? Kita tunggu saja nanti setelah resmi dirilis tahun depan.

Loading...