Review Film Korea Terbaik My New Sassy Girl


Film Korea Terbaik My New Sassy Girl  - Film Korea memang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar film tanah air. Bermula dari beberapa serial televisi yang cukup populer di Indonesia, kisah-kisah dalam film Korea ternyata mampu memberikan warna khas yang semakin menjadikan film-film dari Negeri Ginseng tersebut banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Bagi kamu pecinta film drama Korea, film dengan judul My New Sassy Girl yang tayang resmi di tanggal 22 April 2016 (China) dan 5 Mei 2016 (Korea Selatan) ini tentunya wajib masuk dalam daftar film favorit kamu. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul My Sassy Girl yang telah dirilis pada tahun 2001 silam. Buat kamu yang belum nonton film ini, jangan khawatir karena kamu bisa mengetahui sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Lengkap Film Korea My New Sassy Girl


Film dengan genre drama romantis dan komedi yang menjadi salah satu film Korea paling populer di tahun 2016 ini dibintangi oleh sederet bintang film Korea, seperti Cha Tae Hyun, Victoria Song, Mina Fujii, Bae Song Woo, Song Bo Eun, dan Choi Jin Ho. Film romantis ini diarahkan oleh Jo Geun-Sik yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario dan didistribusikan oleh Little Big Pictures. Film berbahasa Korea ini menyajikan alur cerita yang cukup menarik dengan durasi penayangan sekitar 102 menit.

Film My New Sassy Girl menceritakan tentang cinta pertama yang tak terlupakan dari seorang pria bernama Gyun Woo yang diperankan oleh Cha Tae Hyun. Jika dalam film pertamanya My Sassy Girl peran gadis centil (sassy girl) dimainkan oleh Gianaa Jun, namun dalam sekuelnya aktris cantik ini tidak ikut terlibat, dan diganti oleh Victoria Song yang notabene pernah menjadi salah satu anggota girlband dan kini mulai merambah ke dunia akting.

Gadis centil yang diperankan oleh Victoria nyatanya telah berhasil menaklukan hati Gyun Woo dan menjadi cinta pertamanya ketika sedang berada di bangku sekolah dasar. Mengambil setting di Busan, Korea Selatan film ini menyajikan kisah drama lengkap dengan bumbu kocaknya yang begitu menarik.

Dalam film ini, Victoria memerankan gadis Tiongkok yang belum begitu fasih dalam menggunakan Bahasa Korea. Sekuel dari film pertamanya ini menggambarkan bagaimana Gyun Woo begitu patah hati dengan kisah cintanya yang kandas di tengah jalan. Dan akhirnya di bertemu kembali dengan Victoria yang notabene adalah cinta pertamanya di sekolah dasar dulu. Tentu saja banyak yang mengolok-olok gadis Tiongkok tersebut karena ketidakfasihan Victoria dalam berbahasa Korea.

Film drama yang dibumbui dengan komedi segar nan kocak ini juga diramaikan dengan kehadiran bintang peran asal Jepang, Mina Fujii yang memerankan karakter Yuko. Meskipun diceritakan bahwa Gyun Woo dan Victoria menikah namun kehadiran Yuko dalam hubungan mereka tidak bisa diremehkan begitu saja.

Pasalnya karakter Yuko tampil sebagai pihak ketiga yang mengganggu hubungan keduanya. Bukan hanya itu saja, hubungan mereka juga menemui banyak hambatan karena tidak mendapatkan dukungan dari keluarga keduanya. Tidak mengherankan jika ada banyak rintangan dalam hubungan pernikahan Gyun Woo dan Victoria, terlebih dengan perbedaan karakter keduanya.

Bagi kamu yang sebelumnya pernah menonton seri pertamanya tentu bisa membandingkan bagaimana cerita keduanya. Dimana keduanya sama-sama mengangkat kisah Gyun Woo dalam menghadapi gadis centil yang dicintainya. Walaupun di seri pertama Gyun Woo merasakan pahitnya patah hati namun dia kembali menemukan cinta pertamanya di film My New Sassy Girl bahkan akhirnya menikah dengan Victoria.

Tidak diragukan lagi film My New Sassy Girl bisa menjadi salah satu film yang rekomended untuk ditonton bareng teman-teman karena kisahnya yang menarik dan kocak khas film Korea. Tidak bisa dipungkiri jika film dari Korea banyak memiliki penggemar di tanah air karena beberapa alasan.

Baca Juga: Film Seondal: The Man Who Sells the River (Kisah Penipu Ulung di Korea )

Selain kisah cerita yang menarik, biasanya alur cerita yang disuguhkan juga cenderung sulit ditebak dan bikin penasaran. Dan yang pasti para pemain film Korea memiliki daya tarik tersendiri karena kegantengan dan kecantikannya yang di atas rata-rata, sehingga membuat kamu betah berlama-lama di depan layar kaca. Nah, bagaimana menurut kamu?
Loading...